Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan Pj Gubernur Agus Fatoni untuk Pemuda Sumsel: Jangan Berhenti Berkreasi!

Minggu, 22 Oktober 2023 – 16:19 WIB
Pesan Pj Gubernur Agus Fatoni untuk Pemuda Sumsel: Jangan Berhenti Berkreasi! - JPNN.COM
Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni (depan, tengah) saat hadir sebagai motivator pada pelatihan Management Event 2023 bertema 'Innovation, Creativity and Achievement' yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumsel di Ballroom Hotel Novotel Palembang, Jumat (20/10). Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Sumsel

jpnn.com, PALEMBANG -  Penjabat Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni berharap kalangan pemuda di Sumsel tidak pernah berhenti berkreativitas demi mendukung pembangunan daerah.

Harapan ini disampaikan Pj Gubernur Agus Fatoni saat menjadi motivator dalam pelatihan Management Event 2023 bertema 'Innovation, Creativity and Achievement' yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumsel di Ballroom Hotel Novotel Palembang, Jumat (20/10).

"Orang pintar dan cerdas, orang kreatif memiliki kemampuan untuk melakukan sesuatu dengan cara yang berbeda. Kalau pekerjaan dipegang dia, hasilnya berbeda. Maka, saya minta para pemuda, jangan berhenti berkreasi," pesan Pj Gubernur Agus Fatoni.

Fatoni mencontohkan cara melipat kertas dalam surat. Meski cara melipat biasa pun bisa dilakukan, tetapi ada cara lain yang lebih kreatif.

Dia pun meminta para pemuda untuk tidak bekerja dengan cara biasa, tetapi menggunakan cara luar biasa dan kreatif.

Selain itu, lanjutnya, memunculkan inovasi juga harus dilakukan agar tak dianggap biasa.

Menurut Fatoni, orang yang inovatif lebih mumpuni daripada orang kreatif.

Dalam kehidupan pun, pekerjaan akan lebih mencari orang yang inovatif.

Pj Gubernur Agus Fatono menyampaikan sejumlah penting untuk pemuda di Sumsel saat menjadi motivator di pelatihan Management Event 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close