Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PHE Berjaya di Ajang Seoul International Invention Fair 2023

Minggu, 12 November 2023 – 15:10 WIB
PHE Berjaya di Ajang Seoul International Invention Fair 2023 - JPNN.COM
PT Pertamina Hulu Energi (PHE) mengharumkan nama Indonesia dengan meraih penghargaan di Ajang Seoul International Invention Fair 2023. Foto dok. PHE

jpnn.com - JAKARTA - PT Pertamina Hulu Energi (PHE) membuktikan komitmen terhadap pemenuhan kebutuhan energi melalui berbagai macam strategi, antara lain, pengelolaan mature field dan aset.

Inovasi tersebut berhasil membawa PHE meraih penghargaan di Seoul International Invention Fair, yang diadakan 1-4 November 2023 di COEX Exhibition And Convention Center, Seoul, Korea Selatan.

Direktur SDM & Penunjang Bisnis PHE Oto Gurnita mengungkapkan keberhasilan PHE pada ajang SIIF 2023 merupakan pengakuan eksistensi berskala internasional. Hal ini juga bukti kontribusi terhadap pertumbuhan dan perkembangan industri energi. 

“Penghargaan ini adalah wujud komitmen PHE terus berkreasi dan berinovasi dalam mencapai kemajuan teknologi sekaligus bentuk dedikasi untuk mendukung ketahanan energi nasional serta meningkatkan produksi," tutur Oto dalam keterangannya, Minggu (12/11).

Lebih lanjut dikatakan PHE akan terus berinvestasi dalam pengelolaan operasi dan bisnis hulu migas sesuai prinsip environmental, social, and governance (ESG). PHE telah terdaftar dalam United Nations Global Compact (UNGC) sebagai member sejak Juni 2022. 

PHE berkomitmen pada 10 prinsip universal atau ten principles dari UNGC dalam strategi dan operasionalnya, sebagai bagian penerapan aspek ESG.

Mendukung aspek governance, PHE juga senantiasa berkomitmen zero tolerance on bribery dengan memastikan pencegahan atas fraud dilakukan dan memastikan perusahaan bersih dari penyuapan. 

Salah satunya dengan implementasi sistem manajemen anti penyuapan (SMAP) yang telah terstandard ISO 37001:2016.

PT Pertamina Hulu Energi (PHE) mengharumkan nama Indonesia dengan meraih penghargaan di Ajang Seoul International Invention Fair 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close