Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Piala Menpora 2021: Ajang Pembuktian Pemain Muda Persiraja

Jumat, 12 Maret 2021 – 18:43 WIB
Piala Menpora 2021: Ajang Pembuktian Pemain Muda Persiraja - JPNN.COM
Pelatih Persiraja Banda Aceh Hendri Susilo (kanan) didampingi asisten Akhyar Ilyas. Antara Aceh/Media Officer Persiraja. Foto: Antara Aceh/HO

jpnn.com, BANDA ACEH - Piala Menpora 2021 yang digelar pada 21 Maret hingga 25 April 2021 mendatang akan menjadi ajang pembuktian bagi para pemain muda Persiraja Banda Aceh.

Piala Menpora 2021 sebagai ajang menambah pengalaman bagi pemain muda klub peserta Liga 1 Indonesia itu.

Pelatih Persiraja Hendri Susilo di Banda Aceh, Jumat, mengatakan dirinya tidak bisa menargetkan apa-apa dalam turnamen Piala Menpora kecuali sebagai ajang menambah pengalaman pemain muda.

"Kami akan prioritas pemain muda untuk menambah pengalaman mereka di ajang Piala Menpora nanti. Piala Menpora kesempatan mereka menambah menit bermain," kata Hendri Susilo.

Pelatih yang sukses membawa Persiraja promosi ke Liga 1 Indonesia musim 2019/2020 tersebut mengatakan ada sejumlah pemain muda yang layak mendapat tempat di tim utama.

Para pemain muda tersebut sebelumnya bergabung dengan Persiraja U20. Mereka di antaranya Ramadhan yang bermain sebagai penyerang dam M Mikail di posisi gelandang.

"Kami akan prioritas mereka. Ini sebagai upaya regenerasi pemain Persiraja, terutama yang dari Aceh. Apalagi sejumlah pemain Persiraja asal Aceh mulai menua," kata Hendri Susilo.

Menyangkut pemain yang disiapkan untuk Piala Menpora, Hendri Susilo mengatakan semua pemain kecuali empat pemain asing dipanggil. Selain muka lama, ada beberapa pemain baru seperti Vivi Asrizal dan pemain naturalisasi asal Paraguay Silvio Escobar.

Piala Menpora 2021 yang digelar pada 21 Maret hingga 25 April 2021 mendatang akan menjadi ajang pembuktian bagi para pemain muda Persiraja Banda Aceh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close