Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pj Gubernur Sumsel Ajak Pegawai Berinovasi dan Tingkatkan Kapasitas Bekerja

Jumat, 19 April 2024 – 08:25 WIB
Pj Gubernur Sumsel Ajak Pegawai Berinovasi dan Tingkatkan Kapasitas Bekerja - JPNN.COM
Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengajak pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel untuk menciptakan inovasi. Foto: dok Sumsel

jpnn.com, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengajak pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel untuk menciptakan inovasi dan meningkatkan kapasitas.

Hal ini diungkapkan saat memimpin Apel Bulanan di Lapangan Kantor Gubernur Sumatera Selatan, Palembang, Rabu (17/4).

“Mari terus lakukan inovasi dan kebaikan. Semoga yang kita lakukan dan perbuat mendapat Ridho Allah SWT, diberi kesehatan, petunjuk, bimbingan dari Allah dan mudah-mudahan diselamatkan di dunia dan akhirat,” kata Fatoni.

Tak hanya itu, Fatoni juga meminta para pegawai di lingkungan Pemprov Sumsel untuk meningkatkan kapasitas masing-masing.

Menurutnya, masih banyak ilmu yang bisa diperoleh untuk memaksimalkan kinerja dikarenakan telah diberikan amanah dan kepercayaan yang sangat besar oleh masyarakat.

“Kalau kita bekerja dengan baik maka yang akan merasakan dampaknya adalah masyarakat luas. Saya juga berpesan untuk mengaktifkan seluruh media sosial untuk bisa mengupload, menyebarkan, memuat berita baik dari hasil kerja keras di Provinsi Sumsel. Kinerja dan kerja keras perlu kita sampaikan sehingga amanah yang diberikan itu dilaksanakan dengan baik,” jelas Fatoni.

Fatoni juga turut mengapresiasi para pegawai dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di lingkungan Pemprov Sumsel.

Hal ini berdasarkan hasil sidaknya kemarin yang menunjukkan bahwa para ASN sangat disiplin dan masuk sesuai dengan waktu yang telat ditetapkan sebelumnya.

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengajak pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel untuk menciptakan inovasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close