Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PKS Serap Aspirasi Tokoh dan Ormas Islam

Kamis, 26 September 2019 – 22:50 WIB
PKS Serap Aspirasi Tokoh dan Ormas Islam - JPNN.COM
Presiden PKS M Sohibul Iman. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman mengatakan, perolehan suara partainya yang signifikan tidak terlepas dari dukungan para ulama, habib dan tokoh-tokoh umat Islam.

“Alhamdulillah PKS pada Pemilu 2019 memperoleh suara yang signifikan,” kata Sohibul dalam Silaturahmi Muharam dan Temu Tokoh di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Rabu (25/9).

Dia menambahkan, dukungan dan kebersamaan dengan umat menjadi salah satu komitmen perjuangan PKS.

"PKS adalah milik umat, bersama-sama memperjuangkan kepentingan umat. Jika di sebuah tempat ada tokoh umat siap maju, PKS siap bersama mengusung tokoh umat tersebut," tambahnya.

Sohibul juga membuka ruang diskusi dan penyerapan aspirasi dari tamu undangan untuk membahas mengenai situasi sosial dan politik saat ini.

"Kami juga mendengarkan aspirasi mereka tentang situasi sosial politik saat ini, ini penting bagi kami," katanya.

Sekretaris Fraksi PKS Sukamta menyampaikan FPKS telah menuntaskan beberapa rancangan undang-undang (RUU) yang diperjuangkan untuk dilanjutkan dan pasal-pasal RUU yang harus dihapuskan.

"Kami di Fraksi PKS menuntaskan banyak rancangan undang-undang. Ada yang sudah selesai dan ada yang finalisasi. Yang sudah selesai kami perjuangkan. Misalnya kemaslahatan umat dan kepentingan masyarakat secara umum," kata Sukamta.

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman mengatakan, perolehan suara partainya yang signifikan tidak terlepas dari dukungan para ulama, habib dan tokoh-tokoh umat Islam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close