Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Gulung 6 Pelaku Pengeroyokan yang Viral di Ciparay

Senin, 22 April 2024 – 22:12 WIB
Polisi Gulung 6 Pelaku Pengeroyokan yang Viral di Ciparay - JPNN.COM
Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo saat ungkap kasus pengeroyokan viral di Mapolresta Bandung, Jawa Barat, Senin (22/4/2024). (ANTARA/Rubby Jovan)

jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Aparat kepolisian meringkus enam pelaku pengeroyokan yang viral di media sosial terhadap dua remaja di Jalan Raya Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo mengatakan penetapan keenam tersangka ini berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan dilengkapi oleh rekaman CCTV yang terjadi pada Jumat 19 April 2024.

"Alhamdulillah Polresta Bandung berhasil mengungkap kasus penganiayaan yang terjadi di Ciparay dalam kurun waktu tidak lebih dari 1x24 jam," kata Kusworo di Mapolresta Bandung, Senin (22/4).

Kusworo menjelaskan motif dari para pelaku tersebut karena disebabkan salah satu pelaku cemburu dikarenakan sang pacar bertemu dengan salah satu korban berinisial DHM (23).

"Jadi, sang pacar laki-laki bertemu pacarnya perempuan dengan laki-laki lain di sebuah warteg. Kemudian si perempuan seolah-olah tidak kenal dengan pacarnya,” kata dia.

Kusworo mengungkapkan pelaku yang tidak terima dengan perilaku sang pacar, akhirnya menanyakan kepada korban, namun saat diskusi terjadi, rekan pelaku langsung melakukan pemukulan.

Pada saat yang sama, pelaku lainnya pun melakukan pemukulan dengan menggunakan batu ke arah kepala belakang korban hingga jatuh dan mengalami luka serius pada bagian kepala.

"Atas perbuatan pelaku, korban mengalami perawatan, di mana tengkorak ada serpihan batu membuat tengkorak mengalami keretakan," katanya.

Aparat kepolisian menangkap enam pelaku pengeroyokan yang sempat viral di Jalan Raya Ciparay, Bandung.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close