Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Ungkap Fakta Baru Terkait Isi Rekaman CCTV Kasus Mahasiswi Tewas Tergantung di Rumah

Selasa, 25 Agustus 2020 – 01:51 WIB
Polisi Ungkap Fakta Baru Terkait Isi Rekaman CCTV Kasus Mahasiswi Tewas Tergantung di Rumah - JPNN.COM
Pejabat kepolisian menunjukkan barang bukti kepada tersangka berinisial R, dalam konferensi pers kasus tewasnya mahasiswi LNS yang ditemukan tergantung di ventilasi rumah, di Mapolresta Mataram, Jumat (14/8/). Foto: ANTARA

jpnn.com, MATARAM - Polisi akhirnya mengungkap isi rekaman CCTV depan rumah tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan LNS, mahasiswi Unram yang ditemukan tewas tergantung di ventilasi rumah.

Kasat Reskrim Polresta Mataram AKP Kadek Adi Budi Astawa di Mataram, Senin, mengatakan dalam rekaman terlihat aktivitas lima orang yang berlalu lalang di depan TKP, sehari sebelum jasad LNS ditemukan oleh rekannya, Titi.

"Jadi ada tiga laki-laki dan dua perempuan. Tetapi mereka bukan masuk ke TKP, melainkan mereka pergi ke rumah yang ada di deretannya," kata Kadek Adi.

Tiga laki-laki dan dua perempuan itu, lanjut Kadek Adi, merupakan mahasiswa ekonomi yang mau konsultasi skripsi ke rumah dosennya.

"Kebetulan, rumah dosennya itu berada di deretan TKP," ujarnya.

Kadek Adi meyakinkan hal tersebut berdasarkan keterangan kelimanya di hadapan penyelidik kepolisian.

"Dosen yang rumahnya berada di deretan TKP, juga kami mintai keterangan," ucapnya.

Dengan adanya klarifikasi lima orang tersebut, Kadek Adi memastikan bahwa mereka tidak mengetahui dan terlibat dalam kasus kematian LNS.

Polisi akhirnya mengungkap isi rekaman CCTV depan rumah tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan LNS, mahasiswi Unram yang ditemukan tewas tergantung di ventilasi rumah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close