Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Politisi PD Puji-puji Foke

Senin, 24 September 2012 – 17:51 WIB
Politisi PD Puji-puji Foke - JPNN.COM
JAKARTA -- Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR, Nurhayati Ali Assegaf menegaskan, kekalahan Fauzi Bowo di pemilukada DKI Jakarta sama sekali tida ada hubungannya dengan anjloknya citra Partai Demokrat lantaran sejumlah kadernya tersangkut kasus korupsi.

Dia menegaskan, Fauzi Bowo kalah terhormat. "Saya kira terlalu jauh untuk menghubungkan pilkada dengan satu dua kasus (dugaan korupsi). Karena hasilnya tidak lebih jelek dari putaran pertama. Itu kan hasil ini jauh lebih baik dari putaran pertama, ini kalah terhormat," kata Nurhayati, di gedung parlemen, di Jakarta, Senin (24/9).

Nurhayati menegaskan, bagi PD kalah menang itu biasa. Menurutnya, di tempat lain menang, namun di tempat lain kalah, itu bukan sesuatu yang luar biasa. Dijelaskan dia, PD menyerahkan kepada masyarakat yang menentukan pilihannya.

"Apalagi sudah saya sebutkan Alhamdullilah, kalah terhormat. Kan ada juara tanpa mahkota, karena kader kita kader yang tenang," ungkap Nurhayati.

JAKARTA -- Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR, Nurhayati Ali Assegaf menegaskan, kekalahan Fauzi Bowo di pemilukada DKI Jakarta sama sekali tida

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA