Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polri Siap Tampung Kembali 'Kekasih' Angie

Senin, 12 Desember 2011 – 17:38 WIB
Polri Siap Tampung Kembali 'Kekasih' Angie - JPNN.COM
JAKARTA—Mabes Polri mengaku siap menerima kembali Komisaris Polisi (kompol) RBS, yang disebut memiliki hubungan khusus dengan politisi Partai Demokrat Angelina Sondakh jika Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengembalikannya ke Polri. Namun demikian Polri masih menunggu kebijakan resmi yang dikeluarkan KPK terhadap RBS.

‘’Sampai saat ini kami masih menunggu surat dari KPK. Kalau memang dikembalikan, apa pertimbangannya. Sehingga nantinya kita bisa melangkah. Sebelum ada penjelasan resmi dari KPK, kita belum bisa melangkah ,’’ ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) saud Usman nasution di Mabes Polri Jakarta, Senin (12/12).

Nantinya tambah Saud pihaknya baru akan mengambil keputusan setelah KPK mengambil tindakan resmi. Alasannya saat ini status RBS merupakan anggota Polri yang diperbantukan di KPK sehingga seluruh pertanggungjawaban jika terjadi pelanggaran terletak di KPK.

‘’Ya, namanya dia personil kita, akan kita terima. Itu kan anggota kita kan, mana mungkin kita suruh pulang’’ imbuhnya.

JAKARTA—Mabes Polri mengaku siap menerima kembali Komisaris Polisi (kompol) RBS, yang disebut memiliki hubungan khusus dengan politisi Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA