Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo Dinilai sebagai Capres yang Punya Fokus Bangun Indonesia dari Desa

Kamis, 02 November 2023 – 17:20 WIB
Prabowo Dinilai sebagai Capres yang Punya Fokus Bangun Indonesia dari Desa - JPNN.COM
Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dinilai paling mampu mendorong keberlanjutan pembangunan infrastruktur yang dimulai dari desa di seluruh tanah air. Hal demikian tentu menjadi wujud kepedulian Prabowo terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat desa.

Direktur Eksekutif Partner Politics AB Solissa mengatakan menteri pertahanan tersebut telah lama muncul sebagai figur yang memiliki komitmen dalam meningkatkan kesejahteraan desa dan pembangunan infrastruktur yang lebih baik.

"Dengan adanya keseriusan ini, saya melihat Prabowo mampu untuk mewujudkan ini," kata Solissa dalam keterangannya, Kamis (2/11)).

Prabowo sebagai kandidat capres telah menyampaikan berbagai program unggulannya untuk memajukan Indonesia. Ada delapan program hasil terbaik cepat yang nantinya akan dikawal oleh pasangan Prabowo-Gibran.

Salah satunya ialah melanjutkan program pembangunan infrastruktur desa. Program ini menjadi strategi utama dalam pembangunan nasional yang berdampak meningkatkan kualitas hidup rakyat, mengurangi kemiskinan, meningkatkan akses dan kualitas pelayanan publik.

Untuk itu, program terkait pembangunan desa yang sudah dilaksanakan harus dilanjutkan dan ditingkatkan. 

Sejatinya ini memang merupakan program yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi, dan Prabowo berkomitmen melanjutkannya.

Solissa menambahkan adanya komitmen ini tentu memberikan dampak elektoral bagi Prabowo, terutama di wilayah Jawa Timur. Sebab, wilayah tersebut memiliki desa yang paling banyak di Indonesia.

Prabowo Subianto dinilai sebagai calon presiden yang memiliki fokus membangun Indonesia dari desa. Wujud kepedulian Prabowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close