Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Presiden Jokowi Buka Munas Golkar, Ini Pesannya untuk Kader Beringin

Selasa, 03 Desember 2019 – 20:40 WIB
Presiden Jokowi Buka Munas Golkar, Ini Pesannya untuk Kader Beringin - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo (tengah) membuka Munas X Golkar di Ritz Carlton Hotel Jakarta, Selasa (3/12). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara Musyawarah Nasional (Munas) X Partai Golkar di Ballroom Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Selasa (3/12) malam. Jokowi datang ke arena munas partai berlambang beringin itu dengan mengenakan batik cokelat dan pantalon hitam.

Jokowi membuka Munas X Golkar dengan memencet smartphone bergambar Golkar yang muncul dari giant screen sebagai backdrop panggung. Setelah menyampaikan sambutan, Presiden Ketujuh RI itu secara resmi membuka Munas X Golkar.

“Malam ini, Munas X Partai Golkar saya buka,” ujar Jokowi. Di panggung utama ada pula Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Panitia Pelaksana Munas X Golkar Melchias Markus Mekeng.

Selain Jokowi, sejumlah tokoh penting juga menghadiri pembukaan Munas X Golkar. Antara lain Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri yang juga ketua umum PDIP, serta Wakil Presiden ke-12 RI M Jusuf Kalla.

Ada pula ketua umum parpol lainnya. Di antaranya adalah Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Presiden PKS M Sohibul Iman, Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono dan Ketua Umum PSI Grace Natalie.

Jokowi dalam pidatonya menharapkan Golkar tetap solid. Menurutnya, Golkar adalah aset bangsa.

“Golkar adalah partai besar yang menjadi aset besar bagi negara kita. Mari kita jaga bersama-sama,” katanya.(mg10/jpnn)

Presiden Jokowi membuka Munas X Partai Golkar di Ballroom Hotel Ritz Carlton. Jokowi mengharapkan Golkar tetap kompak.

Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close