Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Program Manulife Pro Dorong Life Planners Berkinerja Tinggi

Senin, 19 Februari 2024 – 18:39 WIB
Program Manulife Pro Dorong Life Planners Berkinerja Tinggi - JPNN.COM
Manulife Pro, program penghargaan untuk life planners berkinerja tinggi. Foto: Manulife Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Manulife Indonesia memperkenalkan Manulife Pro, program penghargaan untuk life planners yang memiliki kinerja tinggi dan dedikasi kuat dalam memenuhi kebutuhan finansial dan perencanaan keuangan bagi para nasabah.

Wakil Direktur Utama & General Manager Agency Manulife Indonesia Novita Rumngangun mengatakan, program ini memprioritaskan layanan yang berfokus pada nasabah dan layanan penjualan optimal.

Manulife Pro memberikan peta jalan pengembangan diri yang memungkinkan life planners memiliki pencapaian lebih besar, memaksimalkan potensi mereka, dan membuat perbedaan nyata dalam kehidupan masyarakat Indonesia.

"Program ini bertujuan untuk memberikan pengakuan serta dukungan kepada para life planners yang telah memberikan layanan terbaik," ujar Novita, dalam keterangannya, Senin (19/2).

Menurut Novita, Manulife Pro memiliki manfaat eksklusif berupa konsultasi underwriting yang dipersonalisasi dan akses personal branding yang konsisten.

Program ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan penghargaan, tetapi juga kemudahan dan jawaban atas tantangan spesifik yang dihadapi oleh life planners.

"Manulife Pro hadir dalam tiga tingkatan yaitu Silver, Gold dan Platinum yang menentukan manfaat serta dukungan yang tersedia bagi life planners," tuturnya.

Pada peluncuran perdana, lebih dari 500 life planners telah bergabung pada program Manulife Pro.

Manulife Indonesia memperkenalkan Manulife Pro, program penghargaan untuk life planners berkinerja tinggi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close