Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PT Kideco Bagikan 16.300 Paket Sembako untuk Warga Prasejahtera di Kabupaten Paser

Minggu, 31 Maret 2024 – 23:34 WIB
PT Kideco Bagikan 16.300 Paket Sembako untuk Warga Prasejahtera di Kabupaten Paser - JPNN.COM
Direktur Utama Kideco Mohammad Kurnia Ariawan menyerahkan 16.300 paket sembako kepada perwakilan warga dari Kabupaten Paser, Misran pada Sabtu (30/3/2024). Paket sembako untuk masyarakat Kabupaten Paser yang tergolong prasejahtera tersebar di 62 desa, 8 kecamatan, termasuk 27 di antaranya adalah pondok pesantren. Foto: Dok. Kideco

jpnn.com, PASER - PT Kideco Jaya Agung (Kideco) yang merupakan salah satu anak perusahaan energi terintegrasi PT Indika Energy Tbk membagikan 16.300 paket sembako untuk warga prasejahtera di Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, Sabtu (30/3).

Pembagian paket sembako ini merupakan agenda tahunan dalam rangka bulan suci ramadan sekaligus hari raya Idulfitri 1445 Hijriah.

Belasan ribu paket sembako tersebut disebar di 88 titik lokasi yang berada di 62 Desa, 8 Kecamatan, termasuk 27 di antaranya adalah pondok pesantren yang terletak di Kabupaten Paser.

Direktur Utama Kideco Mohammad Kurnia Ariawan menyampaikan bulan suci ramadan adalah momentum penting tidak hanya untuk Kideco, akan tetapi juga semua pihak untuk memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Ramadan adalah momentum penting untuk agar dapat menjadi lebih baik ke depannya. Kami berharap hubungan Kideco dengan seluruh pemangku kepentingan terus terjalin dengan baik dan solid serta mampu memberikan manfaat lebih untuk masyarakat dan lingkungan,” ujar Mohammad Kurnia Ariawan.

Pembagiannya paket sembako dilakukan bersama Pemerintah Kabupaten Paser, pemerintah kecamatan dan desa untuk memastikan paket sembako diterima langsung oleh masyarakat dan tepat sasaran.

Selain pembagian belasan ribu paket sembako, Kideco juga menggelar safari ramadan di tujuh desa di Kecamatan Batu Sopang, yang merupakan Desa terdekat dari wilayah operasional tambang Kideco.

Sebelum penyerahan bantuan, Kideco mengadakan beberapa rangkaian perlombaan bertajuk ‘Semarak Ramadan 2024,’ untuk para pelajar di Kabupaten Paser.

PT Kideco Jaya Agung (Kideco) membagikan 16.300 paket sembako untuk warga prasejahtera di Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, Sabtu (30/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close