Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PUBG Mobile Club Open 2019 Musim Gugur Siap Digelar

Jumat, 20 September 2019 – 01:17 WIB
PUBG Mobile Club Open 2019 Musim Gugur Siap Digelar - JPNN.COM
PUBG Mobile siap menggelar kembali perhelatan terakbar turnamen profesional antarnegara, PUBG Mobile Club Open 2019 (PMCO 2019) untuk musim gugur dengan total hadiah sebesar USD 2,5 juta. Foto: PUBG Mobile

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sukses dengan PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 musim semi lalu yang diikuti oleh lebih dari 20 ribu peserta dari berbagai negara, PUBG Mobile siap menggelar kembali perhelatan terakbar turnamen profesional antarnegara.

Namanya ialah PUBG Mobile Club Open 2019 (PMCO 2019) untuk musim gugur dengan total hadiah sebesar USD 2,5 juta. 

PMCO untuk musim gugur kali ini didukung oleh Vivo sebagai sponsor utama, Nimo TV sebagai penyedia tayangan langsung secara ekslusif, dan XL Kingcard selaku top partner.

Pada pertengahan Agustus lalu, PMCO 2019 musim kedua telah secara resmi menutup tahap pendaftaran dan tahapan kualifikasi online.

Saat ini tahapan yang harus dilalui oleh para peserta adalah proses kualifikasi group yang akan dilakukan secara online pada 24 September 2019 hingga 27 September 2019.

Secara total peserta berjumlah 32 tim dari 16 tim final PMCO musim panas lalu dan 16 tim dari tahapan kualifikasi online sebelumnya.

Beberapa pembaruan sistem kualifikasi juga dilakukan pada PMCO 2019 musim gugur kali ini.

India, Bangladesh, Nepal dan negara-negara sekitar akan tergabung dalam regional Asia Selatan.

Setelah sukses dengan PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 musim semi lalu yang diikuti oleh lebih dari 20 ribu peserta dari berbagai negara, PUBG Mobile siap menggelar kembali perhelatan terakbar turnamen profesional antarnegara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close