Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Punya Fitur Ini, Galaxy Z Fold6 Tingkatkan Produktivitas Pengguna

Sabtu, 27 Juli 2024 – 00:01 WIB
Punya Fitur Ini, Galaxy Z Fold6 Tingkatkan Produktivitas Pengguna - JPNN.COM
Samsung Galaxy Z Fold6 memiliki fitur PDF Overlay untuk meningkatkan produktivitas pengguna. Foto: Dok. Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Kehadiran Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 mendapatkan antusias luar biasa oleh pencinta teknologi di seluruh dunia.

Kedua HP lipat terbaru Samsung itu memperkenalkan ragam terobosan hebat dalam teknologi mobile yang membawa pengalaman bekerja pengguna ke tingkat yang lebih mengesankan karena kecanggihan dan kemudahan.

Galaxy Z Fold6 tidak hanya menghadirkan inovasi dalam desain dan performa, tetapi juga menawarkan solusi cerdas yang dapat meningkatkan efisiensi pengguna dalam melakukan berbagai kegiatan produktivitas.

Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, memasuki tahun ke enam, Samsung terus berinovasi mengembangkan HP lipat yang dapat memaksimalkan produktivitas penggunanya.

Kecanggihan Galaxy Z Fold6 dirancang secara signifikan untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik, salah satunya melalui fitur Note Assist yang semakin diperbaharui bahkan dengan kemampuan penerjemahan langsung pada dokumen PDF, untuk memenuhi kebutuhan penggunanya yang memiliki produktivitas tinggi.

"Di samping itu, desainnya yang kini lebih ramping dan ringan dengan struktur dual rail hinge juga membuatnya lebih mudah digunakan untuk produktivitas on-the-go kapan pun dan dimanapun,” kata Ilham Indrawan dalam keterangan resmi, Jumat (26/7).

Galaxy Z Fold6 menjadi item esensial yang harus dimiliki untuk pengguna yang punya produktivitas tinggi.

Beberapa keunggulannya yakni memudahkan membuat ringkasan meeting lebih mudah dan cepat epat dengan Note Assist

Kehadiran Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 mendapatkan antusias luar biasa oleh pencinta teknologi di seluruh dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA