Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raih Sertifikasi Halal, Hangry Indonesia Percepat Ekspansi Moon Chicken

Selasa, 15 Oktober 2024 – 13:03 WIB
Raih Sertifikasi Halal, Hangry Indonesia Percepat Ekspansi Moon Chicken - JPNN.COM
Hangry Indonesia, perusahaan kuliner multi-brand yang menaungi Moon Chicken, resmi mendapatkan sertifikasi halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH). Foto: Dok. Hangry Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Hangry Indonesia, perusahaan kuliner multi-brand yang menaungi Moon Chicken, resmi mendapatkan sertifikasi halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH).

Sertifikasi tersebut menyatakan bahwa, outlet, warehouse, dan produk dari Hangry telah memenuhi standar halal sesuai dengan ketentuan BPJPH.

Abraham Viktor selaku CEO Hangry Indonesia menyatakan pihaknya memang ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan untuk mengonsumsi produk yang sesuai dengan syariat Islam.

"Kami sangat bangga mengumumkan bahwa Hangry Indonesia telah resmi memperoleh sertifikasi halal. Perolehan sertifikasi ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memastikan bahwa setiap produk yang kami jual memenuhi standar kehalalan yang selama ini diharapkan oleh pelanggan kami," ungkap Abraham Viktor dalam keterangan resmi, Selasa (15/10).

"Saya juga berterima kasih kepada tim Hangry Indonesia, BPJPH, dan LPH Sucofindo yang telah membantu seluruh proses hingga akhirnya kami mendapatkan sertifikasi ini," tambahnya.

Sampai saat ini, Hangry Indonesia sudah mengoperasikan 85 outlet online dan 1 outlet offline.

Outlet-outlet tersebut tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Makassar, Semarang, Surabaya, Medan, Sidoarjo, Malang, dan Bali.

Pihaknya akan terus memperluas jangkauan ke berbagai kota di Indonesia, dengan rencana ekspansi ke Jogja, Batam, dan Palembang sebelum akhir 2024.

Hangry Indonesia, perusahaan kuliner multi-brand yang menaungi Moon Chicken, resmi mendapatkan sertifikasi halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA