Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rapimnas II AMPI 2021 Jadi Ajang Konsolidasi Politik Anak Muda

Jumat, 26 November 2021 – 21:47 WIB
Rapimnas II AMPI 2021 Jadi Ajang Konsolidasi Politik Anak Muda - JPNN.COM
Pembukaan Rapimnas II AMPI 2021 di Jakarta. Foto: AMPI

jpnn.com, JAKARTA - Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) bertema Pemuda Bersatu, Indonesia Tumbuh di Jakarta.

Ketua Umum DPP AMPI Dito Ariotedjo mengatakan rapimnas ini menjadi ajang konsolidasi organisasi dan sekaligus forum silahturahmi karena hampir dua tahun lamanya belum bisa bertatap muka.

“Kami belum sempat membuat acara offline yang formal dikarenakan pembatasan akibat merebaknya pandemi Covid-19 sejak awal 2020," ujar Dito, yang juga menjabat Ketua Lembaga Kreatif dan Inovasi DPP Partai Golkar dalam siaran persnya, Jumat (26/11).

Kegiatan Rapimnas II AMPI ini dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Firman Soebagyo.

Pesertanya terdiri 34 ketua dan sekretaris DPD I AMPI seluruh Indonesia yang telah menyatakan kesediaan pada acara tersebut.

“Hari pertama rapat-rapat organisasi, baik sidang komisi dan pandangan umum dari daerah serta membuat pernyataan sikap AMPI," kata Heru Sambodo selaku Ketua Penyelenggara Rapimnas II AMPI 2021.

Lalu, pada hari kedua pada 27 November 2021, Rapimnas II AMPI akan menyelenggarakan dua kegiatan yakni AMPI Talks dan AMPI Fest.

AMPI Talks akan diselenggarakan dua sesi dengan dua tema berbeda. Sesi pertama mengundang para anak muda pemimpin daerah yaitu, Wagub Sumatera Utara Musa Rajekshah, Wagub Banten Andika Hazrumy, dan Bupati Kendal Dico Ganinduto.

Rapimnas II AMPI 2021 yang mengusung tema 'Pemuda Bersatu, Indonesia Tumbuh' menjadi ajang konsolidasi politik anak muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close