Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ratusan Karyawan Pupuk Kaltim Mengikuti Kuliah Kebinekaan

Selasa, 13 Juni 2023 – 18:23 WIB
Ratusan Karyawan Pupuk Kaltim Mengikuti Kuliah Kebinekaan - JPNN.COM
Sukidi menggelar Kuliah Kebinekaan bertema 'Pancasila, Gotong Royong, dan Impian Indonesia Emas 2045' di hadapan ratusan karyawan Pupuk Kaltim, anak perusahaan, JVC dan Yayasan di Kantor Pusat Pupuk Kaltim, Senin (12/6). Foto dok PKT

jpnn.com, KALIMANTAN TIMUR - Sukidi menggelar Kuliah Kebinekaan bertema 'Pancasila, Gotong Royong, dan Impian Indonesia Emas 2045' di hadapan ratusan karyawan Pupuk Kaltim, anak perusahaan, JVC dan Yayasan di Kantor Pusat Pupuk Kaltim, Senin (12/6).

Dalam kuliah kebinekaan, Sukidi mengajak keluarga besar Pupuk Kaltim untuk senantiasa membumikan Pancasila, dengan spirit gotong-royong yang menjadi inti Pancasila itu sendiri, untuk menyongsong 100 tahun kemerdekaan Indonesia.

“Falsafah kebinekaan dan Pancasila menjadi bintang penuntun utama dalam menyongsong Indonesia Emas 2045,” ujar Sukidi.

Sukidi berpesan agar Pupuk Kaltim berdiri di garda terdepan untuk menjadi teladan dalam mewujudkan spirit persatuan dalam kebinekaan.

Semangat ini hendaknya terus dikedepankan oleh insan perusahaan, guna menjaga keutuhan Indonesia di tengah tantangan bangsa yang kompleks.

Direktur Operasi dan Produksi Pupuk Kaltim Hanggara Patrianta, menyambut positif sekaligus mengapresiasi kuliah kebinekaan oleh Sukidi, guna meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan seluruh insan perusahaan sebagai bagian dari bangsa Indonesia.

Disampaikan Hanggara, penerapan nilai-nilai pancasila dan kebinekaan di lingkungan Pupuk Kaltim senantiasa dipegang teguh dalam mendorong peningkatan kinerja perusahaan.

Hal ini ditunjukkan dengan sikap saling dukung dan menghargai keragaman melalui slogan 'Unity in Diversity', yang terus digaungkan dan dijiwai Pupuk Kaltim dalam membangun soliditas dan kolaborasi dengan semangat solidaritas yang tinggi.

Penerapan nilai-nilai pancasila dan kebinekaan di lingkungan Pupuk Kaltim senantiasa dipegang teguh dalam mendorong peningkatan kinerja perusahaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close