Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ratusan Orang di Tangsel Gelar Doa Bersama untuk Palestina

Selasa, 28 November 2023 – 14:26 WIB
Ratusan Orang di Tangsel Gelar Doa Bersama untuk Palestina - JPNN.COM
Komunitas Aula Family Indonesia menggelar doa bersama untuk korban kemanusiaan di Gaza Palestina. Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas Aula Family Indonesia merayakan Milad ke-6 menggelar kegiatan kemanusiaan bertajuk "Get Fit With Aulia" dan Kampanye "STOP Hate Speech" di Tangerang Selatan, Minggu (26/11).

Acara yang dihadiri oleh 600 orang dari sekitar Jakarta, Tangerang Selatan & Depok, berisi kegiatan olahraga seperti Pound Fit, Softball, Panahan & Taekwondo.

Tidak hanya itu, ada juga kegiatan untuk anak-anak seperti Painting, Sensory Mate & Decorating cup cake.

Pimpinan Komunitas Aula Family, Arifin Kurniawan Kashmir mengatakan, komunitas Aula Family dibentuk dari berbagai macam background, seperti entrepreneur, dokter, designer, engineering, ASN, Polisi, TNI, hingga BUMN, dan lainnya.

"Kami mau nunjukin kalau Islam itu fun, menyenangkan, Islam itu baik, Islam itu peduli, Islam itu toleran," kata dr. Arifin Kurniawan Kashmir dalam siaran persnya, Selasa (28/11).

Dia menambahkan kegiatan komunitas ini dikemas juga dengan doa bersama untuk korban kemanusiaan di Gaza Palestina, sebagai bentuk kepeduliaan serta menjunjung tinggi perdamaian dunia.

Sementara itu, Founder Aula Family, Anne Dasa Fitri (Teh Anne) mengatakan kegiatan komunitas ini, selain mengedepankan kajian religi, ada kegiatan yang tidak kalah menarik seperti, bakti sosial, musik yang menghadirkan Group Band Hiro dan kajian parenting.

Aula Family juga mendukung para pengusaha-pengusaha UMKM, setidaknya ada 30 UMKM untuk F&B dan Fashion yang berpartisipasi.

Komunitas Aula Family Indonesia menggelar doa bersama untuk korban kemanusiaan di Gaza Palestina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close