Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ratusan Pimpinan Majelis Taklim Pastikan Jemaahnya Pilih RIDO di Pilkada Jakarta

Minggu, 20 Oktober 2024 – 21:10 WIB
Ratusan Pimpinan Majelis Taklim Pastikan Jemaahnya Pilih RIDO di Pilkada Jakarta - JPNN.COM
Perwakilan majelis taklim mendeklarasikan dukungannya di Markas Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) di DPD Golkar DKI, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu (20/10) petang. Foto: dok sumber

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan mak-mak anggota majelis taklim di Jakarta meminta Ridwan Kamil (RK) agar membawa pengalamannya memimpin Jawa Barat ke DKI Jakarta.

Hal itu diungkapkan perwakilan majelis taklim saat mendeklarasikan dukungannya di Markas Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) di DPD Golkar DKI, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu (20/10) petang.

Ketua Majelis Taklim Lazim Ustazah Rini Deliana mengatakan publik tentu mengetahui sepak terjang dan pengalaman RK saat memimpin di Jawa Barat dan Kota Bandung.

Kepiawaiannya melakukan pemberdayaan dan kemakmuran masjid saat memimpin Jawa Barat, lanjut dia, diharapkan bisa ditiru apabila terpilih menjadi Gubernur Jakarta mendatang.

"Kami ingin beliau (Ridwan Kamil) menggunakan pengalamannya untuk membangun DKI Jakarta, jika terpilih saat Pilkada 27 November 2024 nanti," kata Rini pada Minggu (20/10/2024) petang.

Rini mengatakan kehadiran rumah ibadah tidak hanya menjadi lokasi syiar keagamaan saja, tetapi menjadi pusat pendidikan dan memakmurkan umat.

Salah satu yang digaungkan RK adalah meningkatkan anggaran bantuan operasional tempat ibadah (BOTI), termasuk program umrah dan haji untuk para marbot.

"Jadi kami dari perwakilan Majelis Taklim berharap, semoga guru-guru ngaji itu bisa sangat diperhatikan. Mudah-mudahan nanti terpilihnya Bapak Ridwan Kamil, guru-guru ngaji istilahnya bisa diperhatikan dari fasilitas dan pendapatannya," jelas Rini.

Ratusan mak-mak anggota majelis taklim di Jakarta meminta Ridwan Kamil (RK) agar membawa pengalamannya memimpin Jawa Barat ke DKI Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA