Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Restoran Sandwich Waffle Ini Kantongi Sertifikat Halal dari BPJPH, Siap Go Internasional

Kamis, 25 Januari 2024 – 15:47 WIB
Restoran Sandwich Waffle Ini Kantongi Sertifikat Halal dari BPJPH, Siap Go Internasional - JPNN.COM
Restoran Sandwich Waffle, Flip'NFry mendapatkan sertifikat halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Kementerian Agama (Kemenag) pada Kamis (25/1). Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - Restoran Sandwich Waffle, Flip'NFry mendapatkan sertifikat halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Kementerian Agama (Kemenag) pada Kamis (25/1).

Sertifikat halal itu merupakan langkah Flip'NFry untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengujung saat menyantap waffle yang disajikan oleh restoran yang dikelola oleh anak bangsa itu.

Founder Flip'NFry sekaligus Direktur Operational PT Karya Boga Perkasa, Martinus Tara mengatakan status halal menjadi pertimbangan penting bagi konsumen Indonesia dalam memiliki makanan.

Dia mengaku banyak konsumen yang mempertanyakan makanan yang disajikan itu sudah memperoleh sertifikat halal.

"Sebagai brand karya anak bangsa yang baru, kami ingin menunjukan keseriusan dalam mengembangkan produk ini untuk seluruh masyarakat," ujar Martinus seusai penyerahan sertifikat halal dari BPJPH kepada Flip'NFry, di Jakarta, Kamis.

Menurut dia selama lebih dari 20 tahun, sejatinya semua produk yang disajikan di restoran bergaya Amerika itu dijamin kehalalannya sejak beroperasi di hari pertama.

Sertifikat halal disebutnya sebagai penegasan demi kenyamanan para pengunjung restoran.

"Kami ingin memberikan rasa aman bagi masyarakat Indonesia saat menikmati sajian khas Amerika ala Flip’NFry," kata Martinus.

Restoran Sandwich Waffle lokal ini akhirnya mengantongi sertifikat halal dari BPJPH Kemenag. Mereka berencana mengembangkan bisnisnya hingga ke luar negeri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close