Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ribuan Masyarakat Ramaikan Jalan Sehat BUMN yang Digelar oleh Pupuk Indonesia

Minggu, 05 Maret 2023 – 21:14 WIB
Ribuan Masyarakat Ramaikan Jalan Sehat BUMN yang Digelar oleh Pupuk Indonesia - JPNN.COM
Pupuk Indonesia menggelar jalan sehat secara serentak di empat kabupaten Jawa Tengah dan Sumatera Selatan. Foto dok Pupuk Indonesia

jpnn.com, JAWA TENGAH - Pupuk Indonesia menggelar jalan sehat secara serentak di empat kabupaten Jawa Tengah dan Sumatera Selatan.

Kegiatan tersebut digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kementerian BUMN yang ke-25.

Menteri BUMN Erick Thohir menetapkan penyelenggaraan jalan sehat Bersama BUMN dalam rangka memperingati HUT Kementerian BUMN yang ke-25 ini bisa diselenggarakan di 234 kabupaten/kota di Indonesia.

Kementerian BUMN bersama BUMN menggelar kegiatan jalan sehat bagi karyawan, keluarga karyawan BUMN, dan masyarakat dengan konsep 'Estafet Obor BUMN' di 234 kabupaten/kota di Indonesia.

SVP Sekretaris Perusahaan Pupuk Indonesia, Wijaya Laksana mengatakan jalan sehat Bersama BUMN Pupuk Indonesia ini dikoordinir oleh anak perusahaan seperti PT Pupuk Sriwidjaja Palembang (PSP), PT Pupuk Kujang Cikampek (PKC), dan PT Petrokimia Gresik (PKG).

“Manajemen Pupuk Indonesia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang terlibat dalam kegiatan jalan sehat Bersama BUMN. Antusias masyarakat sangat tinggi karena kegiatan ini dapat diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat dan berbagai kalangan,” ungkap Wijaya.

Pupuk Indonesia, melalui anak perusahaan yaitu PSP mengkoordinir kegiatan jalan sehat di Palembang, Sumatera Selatan. Di sana, kegiatan jalan diikuti oleh 1.500 orang.

Sementara di Kabupaten Brebes, dikoordinir oleh PKC dan menghadirkan sekitar 2.000 orang.

Pupuk Indonesia menggelar jalan sehat secara serentak di empat kabupaten Jawa Tengah dan Sumatera Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close