Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sentul City: Destinasi Favorit Menjalani Aktivitas di Bulan Ramadan dan Libur Lebaran

Jumat, 22 Maret 2024 – 12:53 WIB
Sentul City: Destinasi Favorit Menjalani Aktivitas di Bulan Ramadan dan Libur Lebaran - JPNN.COM
Danau Teratau di Kawasan Sentul City menjadi salah satu destinasi favorit untuk beraktivitas selama bulan Ramadan dan Libur Lebaran. Foto: Humas Sentul City

jpnn.com, JAKARTA - Bulan suci Ramadan dan libur Lebaran makin dekat. Sentul City siap menyambut masyarakat dengan beragam pengalaman yang berkesan.

Terletak di kawasan perbukitan yang asri, Sentul City menawarkan kombinasi sempurna antara keindahan alam, beragam resto dan kafe serta fasilitas modern yang lengkap.

Hal tersebut menjadikan Sentul City sebagai destinasi yang sempurna untuk merayakan momen bulan Ramadan dan Libur Lebaran.

Direktur Marketing PT Sentul City Tbk (BKSL) Timotius Thendean mengatakan Sentul City yang berlatar belakang perbukitan yang hijau dan udara segar yang menyegarkan memberikan suasana yang tenang dan damai bagi para pengunjung untuk menjalani bulan Ramadan.

“Tempat-tempat ibadah yang tersedia di Sentul City memfasilitasi umat Muslim untuk menjalankan ibadah dengan khusyuk dan khidmat,” kata Timotius Thendean.

Dia menyebut Sentul City saat ini terdapat beberapa masjid yang mendapat perhatian karena arsitekturnya yang menawan.

Misalnya saja Masjid Tazkia Islamic Center, dahulunya dikenal sebagai Masjid Andalusia, yang berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda. Masjid berdiri pada 2012 ini telah menjadi destinasi spiritual bagi masyarakat umum.

Setiap Ramadan dan Lebaran selalu penuh dengan jamaah dari berbagai kota.

Bulan suci Ramadan dan libur Lebaran makin dekat. Sentul City siap menyambut masyarakat dengan beragam pengalaman yang berkesan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close