Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rumah Ustaz Abdullah Dilempar Bom Molotov, Ini Permintaan Polda untuk Warga Aceh Barat

Selasa, 17 Mei 2022 – 23:35 WIB
Rumah Ustaz Abdullah Dilempar Bom Molotov, Ini Permintaan Polda untuk Warga Aceh Barat - JPNN.COM
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara pelemparan bom molotov oleh orang tidak dikenal di Kabupaten Aceh Barat, Selasa (17/5/2022). Foto: ANTARA/HO/Bidhumas Polda Aceh

jpnn.com, BANDA ACEH - Polda Aceh memastikan pihaknya bekerja keras untuk mengungkap pelaku pelemparan bom molotov di rumah Ustaz H Abdullah Akib, Selasa (17/5).

Kepala Bidang Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy meminta masyarakat tetap tenang dan tidak berspekulasi macam-macam terkait kasus tersebut.

"Kami meminta masyarakat tetap tenang dan jangan berspekulasi macam-macam terkait kejadian ini. Percayakan kepada polisi untuk mengungkapnya," kata Kombes Pol Winardy di Banda Aceh, Selasa.

Sebelumnya, rumah milik pimpinan Pondok Pesantren Majelis Belajar Iqra (MBI) Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, dilempari bom molotov oleh orang tidak dikenal.

Akibatnya, bagian depan rumah tersebut terbakar di bagian depan rumah. Tidak ada korban dalam insiden tersebut. Pemilik rumah bersama keluarganya selamat.

Kombes Pol Winardy mengatakan sejumlah personel Polres Aceh Barat dikerahkan ke lokasi setelah kejadian tersebut.

Rumah milik Ustaz H Abdullah Akib berlokasi di Jalan Purnama, Gampong Drein Rampak, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat.

Perwira menengah Polda Aceh itu mengatakan tim Polres Aceh Barat sedang menyelidiki serta sudah melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengungkap pelaku dan motif pelemparan bom molotov tersebut.

Polda Aceh memastikan pihaknya bekerja keras untuk mengungkap pelaku pelemparan bom molotov di rumah Ustaz H Abdullah Akib, Selasa (17/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close