Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sahabat Ganjar Sambangi Ponpes Ujang Bustomi Demi Pertebal Dukungan di Pilpres 2024

Senin, 14 Maret 2022 – 21:45 WIB
Sahabat Ganjar Sambangi Ponpes Ujang Bustomi Demi Pertebal Dukungan di Pilpres 2024 - JPNN.COM
Perwakilan DPP Sahabat Ganjar ketika bertandang ke Pondok Pesantren Ujang Bustomi yang berada di Cirebon, pada Minggu (13/3). Humas DPP Sahabat Ganjar

jpnn.com, CIREBON - Sukarelawan Sahabat Ganjar terus bergerak menyambut Pemilu 2024 dengan menyambangi Pondok Pesantren Ujang Bustomi yang berada di Cirebon pada Minggu (13/3).

Kunjungan dilakukan demi bersilaturahmi sekaligus meminta dukungan dan doa kepada Ustaz Ujang Bustomi untuk kesuksesan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

"Jadi, sekaligus untuk mengenalkan sosok Ganjar, sehingga Kang Ujang Bustomi bisa paham tentang Ganjar Pranowo," ucap Ketua Umum Sahabat Ganjar KH Nahib Shodiq dalam keterangan persnya, Senin (14/3).

Pria yang beken disapa dengan panggilan Gus Nahib itu meyakini Ujang Bustomi atau Kang Ujang bisa menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai kandidat Capres 2024., apalagi dia punya karisma meyakinkan jemaah.

"Selain Kang Ujang, tentunya harapan saya adalah bisa menyosialisasikan tentang Ganjar Pranowo ke seluruh jemaahnya," lanjut Gus Nahib.

Kang Ujang pun menyampaikan rasa terima kasih sukarelawan Sahabat Ganjar yang telah  bersilaturahmi ke ponpes yang diasuhnya.

Dia pun mendoakan Sahabat Ganjar bisa terus memiliki semangat memperjuangkan cita-cita organisasi yang sudah terdaftar di Kemenkumham tersebut.

"Saya doakan terus untuk kalian agar tetap semangat, untuk terus melanjutkan perjuangan sukses selalu," ucap Ujang Bustomi.

Sukarelawan Sahabat Ganjar terus bergerak menyambut Pilpres 2024 dengan menyambangi Ponpes Ujang Bustomi di Cirebon. Ini agendanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close