Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sam Bimbo Jagokan Rieke-Teten

Senin, 17 Desember 2012 – 00:17 WIB
Sam Bimbo Jagokan Rieke-Teten - JPNN.COM
JAKARTA – Dari sejumlah tokoh calon kepala daerah yang sebentar lagi mengikuti Pemilihan Gubernur Jawa Barat, pasangan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki dinilai paling tepat membawa perubahan yang berarti. Hal itu pula yang diyakini penyanyi legendaris, Sam Bimbo yang dikenal sebagai tokoh Jawa Barat.

Sam yang dari lahir, besar dan hingga tua menetap di Bandung itu meyakini pasangan Rieke-Teten bisa menekan angka korupsi di Jabar. Penilaian Sam didasarkan pada aktivitas Teten sebagai pegiat antikorupsi selama ini.

“Teten itu kan sudah punya blue print untuk mengatasi korupsi. Apalagi Jawa Barat juga merupakan kampung halamannya. Jadi kalau mau jujur, Teten menurut saya orang yang paling tepat membenahi Jawa Barat yang selama ini dikenal kotor. Apalagi dia berpasangan dengan Rieke yang juga dikenal pintar, punya wawasan dan visi-misi yang jelas,” kata Sam kepada JPNN di Jakarta, Minggu (16/12).

Karenanya jika masyarakat Jawa Barat ingin melihat provinsi dengan jumlah penduduk terbesar itu bersih dari korupsi, Sam menyarankan agar pasagan calon yang dipilih memiliki komitmen dan strategi dalam pemberantasan korupsi.

JAKARTA – Dari sejumlah tokoh calon kepala daerah yang sebentar lagi mengikuti Pemilihan Gubernur Jawa Barat, pasangan Rieke Diah Pitaloka-Teten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA