Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Samsung Andalkan BTS Promosikan Ponsel Terbaru

Rabu, 19 Februari 2020 – 23:47 WIB
Samsung Andalkan BTS Promosikan Ponsel Terbaru - JPNN.COM
Ilustrasi grup musik Korea Selatan Bangtan Boys - BTS. Foto: Soompi.com

jpnn.com - Samsung Electronics mengandalkan ketenaran grup idola asal Korea Selatan, BTS, untuk memasarkan produk ponsel terbarunya.

Kemitraan Samsung dengan BTS untuk proyek seni “CONNECT, BTS,” dan akan memperluas kolaborasi mereka ke bidang lain.

“Kami berharap kami dapat memberikan pengalaman yang baik untuk penggemar BTS dan perangkat Galaxy di seluruh dunia melalui kolaborasi dengan BTS," kata seorang pejabat Samsung, lansir Kantor Berita Yonhap, Rabu.

“Kami sedang merencanakan berbagai kegiatan selain 'CONNECT BTS’,” dia menambahkan.

“CONNECT, BTS" merupakan inisiatif global dalam kolaborasi bersama kurator dari lima kota besar, yakni London, Berlin, Buenos Aires, Seoul dan New York, untuk menghubungkan orang-orang dari seluruh dunia melalui seni.

Proyek seni tersebut dirancang untuk sesuai dengan filosofi BTS yang fokus pada keberagaman, cinta dan kepedulian terhadap sesama.

Samsung akan menghadirkan layanan augmented reality (AR) untuk proyek tersebut, di mana anggota BTS muncul dan menjelaskan karya seni dalam sistem virtual.

Raksasa teknologi Korea Selatan itu juga memasang fasad dengan perangkat Galaxy untuk proyek seni tersebut di Seoul dan New York.

Samsung Electronics mengandalkan ketenaran grup idola asal Korea Selatan, BTS, untuk memasarkan produk ponsel terbarunya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close