Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Samsung Galaxy M34 5G Meluncur dengan Baterai Besar, Sebegini Harganya

Rabu, 08 November 2023 – 00:11 WIB
Samsung Galaxy M34 5G Meluncur dengan Baterai Besar, Sebegini Harganya - JPNN.COM
Samsung Electronics Indonesia (SEI) kembali menambah jajaran produk barunya dengan meluncurkan Galaxy M34 5G. Foto: dok Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia (SEI) kembali menambah jajaran produk barunya dengan meluncurkan Galaxy M34 5G untuk pasar di tanah air, Rabu Selasa (7/11).

Ponsel yang dibanderol Rp 4 jutaan itu ditawarkan dengan kamera utama 50MP dan baterai besar berkapasitas 6.000mAh.

“Kami menghadirkan Galaxy M34 5G dengan baterai besar dan dilengkapi triple camera dengan OIS dan layar Super AMOLED dengan refresh rate 120Hz,” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia dalam siaran persnya, Selasa.

Secara spesifikasi, Samsung Galaxy M34 5G memiliki layar seluas 6,5 inci berkualitas FHD+ Super AMOLED. Ponsel itu dibekali refresh rate 120Hz.

Bagian layarnya sudah dilindungi oleh Gorilla Glass 5 guna untuk mendukung berbagai konten-konten yang bakalan FYP bersama smartphone ini.

Untuk kenyamanan lebih, layar Galaxy M34 5G memiliki tingkat kecerahan 1.000nits dan fitur Vision Booster yang meningkatkan visibilitas tampilan di layar di bawah terangnya pencahayaan outdoor.

Di bagian belakang ponsel itu dilengkapi triple kamera dan kamera yang sudah ditingkatkan dari pendahulunya.

Adapun tiga kamera itu terdiri dari lensa utama 50MP, ultra-wide 8MP, dan lensa macro 2MP. Sementara itu, kamera depan memiliki resolusi 13MP.

Samsung Electronics Indonesia (SEI) kembali menambah jajaran produk barunya dengan meluncurkan Galaxy M34 5G. Pakai baterai besar. Cek harganya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close