Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Santri Dukung Ganjar Beri Bantuan untuk Pembangunan Gedung Organisasi Keagamaan

Sabtu, 11 November 2023 – 23:00 WIB
Santri Dukung Ganjar Beri Bantuan untuk Pembangunan Gedung Organisasi Keagamaan - JPNN.COM
Santri Ganjar terinspirasi Ganjar-Mahfud dengan memberi bantuan untuk pembangunan gedung organisasi keagamaan di Pangalengan, Kabupaten Bandung. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Santri Dukung Ganjar (SDG) Jawa Barat kembali menebarkan komitmennya untuk melakukan kebaikan bagi masyarakat luas.

Sukarelawan bakal capres Ganjar Pranowo ini mengadakan kegiatan kerja bakti sekaligus pemberian bantuan untuk pembangunan gedung organisasi keagamaan yang berada di Kampung Cibeureum Empe RT 004/RW 020, Desa Pangalengan, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (11/11).

Koordinator Wilayah SDG Jabar Ach Hakiki mengatakan kegiatan ini terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo-Mahfud.

Pasangan calon presiden-calon wakil presiden itu memiliki misi untuk mempercepat pembangunan manusia Indonesia unggul yang berkualitas, produktif, dan berkepribadian.

Adapun pembangunan gedung organisasi keagamaan di Pangalengan, selain bakal kegiatan kemasyarakatan tapi juga untuk pendidikan keagamaan.

Santri Dukung Ganjar pun memberikan bantuan berupa bahan-bahan material bangunan.

“Sesuai dengan apa yang diingin dilakukan Pak Ganjar-Mahfud, perubahan masyarakat melalui pendidikan untuk membangun Indonesia Emas di 2045,” kata Hakiki di sela kegiatan, Sabtu (11/11).

Karena itulah, kata Hakiki, pihaknya ingin ikut serta di dalam pembangunan gedung organisasi keagamaan di wilayah Pangalengan. Terlebih, SDG memang memiliki fokus di bidang keagamaan.

Terinspirasi Ganjar-Mahfud, Santri Ganjar beri bantuan untuk pembangunan gedung organisasi keagamaan di Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close