Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sarirasa Group Rayakan 50 Tahun Mempertahankan Warisan Indonesia

Kamis, 15 Februari 2024 – 23:30 WIB
Sarirasa Group Rayakan 50 Tahun Mempertahankan Warisan Indonesia - JPNN.COM
Sarirasa Group rayakan 50 tahun mempertahankan warisan Indonesia. Foto: Dok. Sarirasa Group

jpnn.com, JAKARTA - Sarirasa Group merayakan ulang tahun ke-50.

Sejak awal berdiri, Sarirasa Group telah didorong komitmen yang teguh untuk merayakan keragaman budaya Indonesia dan menjaga keindahan alam dari tanah air.

Berlandaskan pilar-pilar utama pelestarian, peningkatan, dan promosi, Sarirasa Group telah menjadi mercusuar cemerlang kekayaan budaya Indonesia, merangkul kelimpahan daratan dan laut sambil mendorong pertumbuhan dan inovasi.

"Kami mengakui pentingnya menjaga warisan budaya dan sumber daya alam Indonesia untuk generasi mendatang. Melalui upaya pelestarian, kami bertekad untuk memastikan kelangsungan dan relevansi terus-menerus dari kekayaan tradisi dan ekosistem Indonesia," kata CEO Sarirasa Group Benny Hadisurjo.

Dia mengatakan Sarirasa Group dedikasi untuk merayakan keragaman budaya Indonesia dan keberlanjutan lingkungan sangat terlihat dalam upaya kami yang beragam di tiga sektor utama, yakni kuliner, lingkungan, serta budaya dan gaya hidup.

"Dalam semangat yang penuh warna dari ibu pertiwi, Sarirasa Group dengan bangga mempersembahkan Sarirasa Sanubari. Lebih dari sekadar kumpulan merek restoran, Sarirasa Sanubari mencerminkan jiwa sejati kekayaan budaya Indonesia yang sesungguhnya. Seperti seorang ibu yang penuh kasih, Sarirasa menyajikan beragam pengalaman kuliner, masing-masing dirajut dengan benang benang identitas Indonesia yang berwarna-warni," katanya.

Sarirasa Group berkomitmen untuk melestarikan warisan budaya Indonesia yang kaya melalui karakter budayawan.

Melalui upaya pelestarian yang teliti, Sarirasa melindungi spesimen dan informasi budaya, memastikan bahwa warisan Indonesia terus menginspirasi generasi mendatang.

Sejak awal berdiri Sarirasa Group telah didorong komitmen yang teguh untuk merayakan keragaman budaya Indonesia dan menjaga keindahan alam dari tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close