Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sarirasa Group Rayakan Keanekaragaman Kuliner dan Tradisi Budaya Melalui GOPEK

Selasa, 20 Februari 2024 – 22:24 WIB
Sarirasa Group Rayakan Keanekaragaman Kuliner dan Tradisi Budaya Melalui GOPEK - JPNN.COM
Sarirasa Group merayakan keanekaragaman kuliner dan tradisi budaya melalui GOPEK. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Memperingati ulang tahun ke-50, Sarirasa Group merenungkan perjalanan yang mendalam dalam memperingati beragam tradisi kuliner Indonesia.

Sejak awal berdiri, Sarirasa Group telah berkomitmen untuk memperkenalkan, menghormati, melestarikan, dan mempromosikan warisan kuliner Indonesia yang kaya.

Hari ini, Sarirasa Group menjadi simbol otentisitas, inovasi, dan perayaan budaya, mencerminkan essensi lanskap kuliner Indonesia yang penuh warna.

"Dengan sejarah yang kuat dalam memperlihatkan beragam tradisi kuliner, Sarirasa Group telah lama diakui karena komitmennya dalam mewakili berbagai perayaan keagamaan seperti Imlek, Ramadhan, dan Natal melalui beragam menu yang unik," ujar Kepala Pemasaran di Sarirasa Group Lavinia Siswadi.

Pada tahun 2017, Sarirasa Group memperluas pilihan kuliner dengan menghadirkan GOPEK, sebuah konsep yang didedikasikan untuk merayakan keberagaman hidangan khas Peranakan.

Ini menjadi momen penting bagi Sarirasa Group, yang sebelumnya fokus pada memperkenalkan masakan Indonesia dari daerah seperti Jawa dan Bali.

"Komitmen kami untuk merayakan keberagaman dan mempromosikan pertukaran budaya melalui makanan telah menjadi inti dari setiap hal yang kami lakukan," ujar Lavinia.

Masakan Peranakan, dengan perpaduan yang menggugah selera dari cita rasa Tionghoa dan lokal, menjadi bagian yang berharga dari mozaik kuliner Indonesia.

Sejak awal berdiri, Sarirasa Group berkomitmen memperkenalkan, menghormati, melestarikan, dan mempromosikan warisan kuliner Indonesia yang kaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close