Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SBY Kirim Utusan Temui Keluarga Sondang

Senin, 12 Desember 2011 – 17:29 WIB
SBY Kirim Utusan Temui Keluarga Sondang - JPNN.COM
JAKARTA—Tewasnya Sondang Hutagalung mahasiswa Universitas Bung Karno(UBK) karena aksi bakar diri di depan Istana Negara, Jakarta, Rabu (7/12) lalu mendapat perhatian khusus dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Saat mendengar aksi nekat tersebut, SBY telah mengeluarkan instruksi agar tim dokter berusaha semaksimal mungkin guna menyelamatkan nyawa Sondang. Namun akibat 90 persen luka bakar yang dideritanya, Sondang akhirnya menghembuskan nafas terakhir, Sabtu (10/12).

‘’Presiden menyayangkan Sondang meninggal dunia. Presiden ikut bersedih dengan kepergian Sondang,’’ ujar juru bicara kepresidenan, Julian Aldrin Pasha pada wartawan di Jakarta, Senin (12/12).

Julian mengatakan, sejak awal mencuatnya aksi nekat tersebut, Presiden SBY terus mengikuti perkembangan Sondang. Presiden SBY pun akan mengirimkan Menteri perhubungan, EE Mangindaan yang juga politisi Partai Demokrat, untuk menemui pihak keluarga Sondang menyampaikan ucapan belasungkawa.

JAKARTA—Tewasnya Sondang Hutagalung mahasiswa Universitas Bung Karno(UBK) karena aksi bakar diri di depan Istana Negara, Jakarta, Rabu (7/12)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA