Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SDR: Isu Gaya Hidup Istri Kabareskrim Serangan Terstruktur, Sistematis dan Masif

Kamis, 30 Maret 2023 – 22:00 WIB
SDR: Isu Gaya Hidup Istri Kabareskrim Serangan Terstruktur, Sistematis dan Masif - JPNN.COM
Direktur Eksekutif SDR Hari Purwanto. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Eksekutif Studi Demokrasi Rakyat (SDR) Hari Purwantogagal mengatakan pihak-pihak yang menggunakan isu-isu tidak bertanggung jawab untuk mendongkel kursi Kabareskrim Komjen Agus Andrianto kini telah gagal.

Namun, belakangan mereka menyebarkan isu soal gaya hidup mewah istri Kabareskrim Komjen Agus Andrianto hingga jadi perbincangan.

"Tentunya cara-cara tidak bermoral dan fitnah dengan menyerang pribadi Komjen Agus Andrianto lewat istri bukan cara kesatria. Dengan mengatasnamakan warganet (netizen) menyerang kehidupan istri dari Komjen Agus Andrianto adalah serangan yang terstruktur, sistematis dan masif (TSM), untuk menjegal posisi Kabareskrim saat ini dan menghubungkan ke kehidupan pribadi dari istri," ujar Hari.

Hari menyatakan tentunya peristiwa demi peristiwa yang dialami Komjen Agus Andrianto tidak lepas dari posisinya saat ini sebagai Kabareskrim Mabes Polri.

"Cara-cara picik dilakukan dengan menyerang kehidupan pribadi orang-orang terdekat, apalagi menyangkut keluarga. Karena gagal mendongkel lewat kasus Ismail Bolong, lalu masuk dengan persoalan pribadi mengatasnamakan warganet (netizen)," kata Hari.

Ia berharap Komjen Agus Andrianto tetap istiqomah dalam menorehkan prestasi, meskipun berbagai cara dilakukan secara terstruktur, sistematis dan masif oleh orang-orang yang sakit hati akan konsistensi dan keteguhan langkah yang diambil dalam posisinya sebagai Kabareskrim saat ini. (dil/jpnn)

Dengan mengatasnamakan warganet (netizen) menyerang kehidupan istri dari Komjen Agus Andrianto adalah serangan yang terstruktur, sistematis dan masif (TSM)

Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close