Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Semarak Olimpiade Paris 2024 Terasa di Jakarta, Atlet Indonesia Siap Tempur

Sabtu, 22 Juni 2024 – 16:49 WIB
Semarak Olimpiade Paris 2024 Terasa di Jakarta, Atlet Indonesia Siap Tempur - JPNN.COM
Ketua Umum NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari (tengah) dalam acara Olympic Day, Sabtu (22/6/2024) di Senayan, Jakarta. Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com - Tepat satu bulan lebih empat hari lagi, ajang olahraga antarnegara paling bergengsi Olimpiade Paris 2024 akan digelar.

Kota berjuluk City of Love itu mendapat kehormatan menggelar ajang olahraga tersebut untuk kali ketiga setelah sebelumnya pada edisi 1900 dan 1924.

Semarak Olimpiade Paris 2024 di Tanah Air mulai terasa seusai Komite Olahraga Indonesia (NOC) bersama Kedutaan Besar Prancis untuk Indonesia menggelar acara Olympic Day, Sabtu (22/6/2024) di Senayan, Jakarta.

Dalam acara tersebut menyuguhkan ajang mini Olympic Games yang mempertandingkan cabang olahraga mulai atletik, panahan, basket 3x3, sepak bola, sampai senam artistik.

Ketua Umum NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari menyebut bahwa saat ini atlet Merah Putih siap tampil di ajang akbar olahraga akbar tersebut

Sejauh ini persiapan atlet Indonesia yang akan tampil di Olimpiade Paris 2024 terbilang sudah sangat siap.

Sebanyak 17 atlet dari beberapa cabang olahraga seperti bulu tangkis, panahan, senam, menembak, panjat tebing, angkat besi, selancar, rowing dan balap sepeda siap turun gelanggang.

Dengan persiapan yang matang, atlet Indonesia yang berlaga diharapkan mencapai puncak performanya pada akhir Juli mendatang di ajang Olimpiade Paris 2024.

Olympic Day digelar di Jakarta, Sabtu (22/6/2024) untuk meningkatkan gema Olimpiade Paris 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA