Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sepeda Motor Mahasiswa Ini Dicuri di Parkiran Minimarket

Kamis, 20 Juni 2024 – 20:01 WIB
Sepeda Motor Mahasiswa Ini Dicuri di Parkiran Minimarket - JPNN.COM
Korban pencurian saat memperlihatkan lokasi parkir motornya yang hilang. Foto: Cuci Hati/JPNN.com.

jpnn.com, PALEMBANG - Nasib apes dialami Kgs Muhammad Alamsyah yang kehilangan sepeda motor di parkiran minimarket, di kawasan 20 Ilir, Kecamatan Kemuning, Palembang.

Pencurian sepeda motor tersebut terekam kamera CCTV dan viral di media sosial (medsos) Instagram.

Saat ditemuu di lokasi kejadian, pria yang akrab disapa Alam itu mengungkap bahwa peristiwa bermula saat dirinya berbelanja di sebuah minimarket.

"Jadi, saya ini mau beli barang di Indomaret,  pas mau bayar, lihat keluar motor tidak ada lagi," ungkap Alam saat ditemui di TKP, Kamis (20/6).

Saat keluar, kata Alam, dia mendapatkan sepeda motor Honda Beat BG  4101 ADH warna silver miliknya yang berada di parkiran sudah raib.

"Kalau dilihat dari rekaman CCTV, pelaku berjumlah satu orang. Sepertinya pelaku sudah biasa mencuri motor, karena tak sampai lima menit pelaku sudah berhasil membawa motor," tutur Alam.

Tak hanya sepeda motor, sejumlah barang berharga berupa dompet dan lain-lain yang tersimpan dalam bagasi kendaraan itu juga ikut raib.

"Untuk kerugian sepertinya mencapai belasan juta," terang Alam.

Mahasiswa di Palembang bernama Kgs Muhammad Alamsyah menjadi korban pencurian sepeda motor di parkiran minimarket daerah Kemuning.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close