Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siapa Artis Inisial ST dan MA? CA dan AR juga Terlibat Prostitusi Online

Kamis, 26 November 2020 – 19:06 WIB
Siapa Artis Inisial ST dan MA? CA dan AR juga Terlibat Prostitusi Online - JPNN.COM
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjelaskan soal prostitusi online yang diduga melibatkan artis inisial ST dan MA. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Siapa artis inisial ST dan MA yang ditangkap petugas dari Polres Jakarta Utara dalam kasus dugaan prostitusi online?

Belum ada penjelasan gamblang mengenai artis yang tepergok dan ditangkap di hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Rabu (25/11) malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan adanya penangkapan empat orang yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi online.

Keempat orang yang dibekuk terdiri dari satu pria dan tiga perempuan.

"Empat orang yang diamankan sekarang di Polres Jakarta Utara untuk dilakukan pendalaman," ungkap Yusri Yunus, kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (26/11).

Satu laki-laki dan satu perempuan berperan sebagai muncikari. "Kemudian yang dua ini inisialnya MA dan ST. MA dan ST ini adalah publik figur," jelasnya.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko juga membenarkan pihaknya menangkap dua artis berinisial ST dan MA terkait dugaan prostitusi online.

Selain dua artis tersebut, lanjut Sudjarwoko, ada dua muncikari yang ikut diamankan. Kedua muncikari tersebut berinisial CA dan AR.

Masih menjadi tanda tanya, siapa artis inisial ST dan MA yang ditangkap polisi dalam kasus prostitusi online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close