Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siapa Mau Kalender 2021 dengan Model Wajah Para Koruptor?

Kamis, 31 Desember 2020 – 21:48 WIB
Siapa Mau Kalender 2021 dengan Model Wajah Para Koruptor? - JPNN.COM
Wajah mantan Menteri Sosial Juliari Batubara ikut dijadikan model kalender 2021. (Foto: Instagram @undercover.id)

jpnn.com, JAKARTA - Ada pemandangan menggelitik jika melihat penampilan kalender 2021 yang viral di media sosial baru-baru ini. Bayangkan saja, dalam kalender itu dihiasi foto wajah para napi koruptor sebagai model.

Dari sekian banyak koruptor, wajah yang dimuat dalam kalender tersebut di antaranya Harun Masiku yang masih buron, Romahurmuzy alias Romi eks Ketua Umum PPP, Setya Novanto (Setnov) eks Ketua Umum Partai Golkar, Imam Nahrawi eks Menteri Pemuda dan Olahraga, Idrus Marham eks Menteri Sosial yang merupakan bekas politikus Partai Golkar hingga kasus terbaru korupsi benur lobster yang menjerat eks Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo dan dana bansos yang menjerat eks Menteri Sosial Juliari Batubara.

Kalender unik tersebut bereder setelah diunggah akun Instagram @undercover.id. "Kurang bagaimana menurutmu Smart Reader?" terang akun tersebut.

Dalam gambar unggahannya, terpampang wajah-wajah koruptor yang menghiasi kalender 2021. Uniknya, kalender tersebut dinamakan kalender edisi #OrangOrangBaik.

Wajah para napi koruptor itu disandingkan dengan kalender 2021 mulai dari bulan Januari hingga Desember. Foto Romi terpampang di awal tahun, Januari-Februari. Selanjutnya, Maret-April dihiasi wajah Setya Novanto.

Ada rekan Setya Novanto semasa di Partai Golkar yakni Idrus Marham dipajang di bulan Mei-Juni.

Foto eks Menpora Imam Nahrawi yang tengah tersenyum dipasang di bulan Juli-Agustus. Tak diketahui siapa yang menjadi "model" di bulan September-Oktober.

Foto Edhy Prabowo juga ditampilkan di bulan September-Oktober dan Juliari Batubara di akhir tahun, November-Desember 2021.

Wajah para napi koruptor itu disandingkan dengan kalender 2021 mulai dari Januari hingga Desember.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close