Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sriwijaya FC vs Arema FC: Makan Konate Lupakan Masa Lalu

Kamis, 19 Juli 2018 – 08:29 WIB
Sriwijaya FC vs Arema FC: Makan Konate Lupakan Masa Lalu - JPNN.COM
Makan Konate diperkenalkan sebagai pemain baru Arema FC saat jeda pertandingan melawan PS TIRA dalam lanjutan liga 1 di stadion Kanjuruhan, Minggu (15/7). Foto: Darmono/Radar Malang

jpnn.com, PALEMBANG - Laga Sriwijaya FC vs Arema FC, lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Jakabaring, Palembang, 21 Juli nanti, bakal terasa spesial dibanding pertemuan mereka musim sebelumnya.

Itu karena di partai pamungkas putaran pertama Liga 1 2018 itu, Singo Edan - julukan Arema FC - membawa sejumlah mantan pemain Sriwijaya FC. Mereka ditampung Arema setelah dipecat manajemen Sriwijaya FC per 14 Juli lalu.

Para mantan pemain Sriwijaya FC yang kini membela Arema FC adalah Hamka Hamzah, Makan Konate, dan Alfin Tuasalamony. Mereka adalah bagian dari delapan pemain yang dipecat manajemen Sriwijaya FC di pengujung putaran pertama Liga 1 2018.

Selain tiga pemain tersebut, Arema juga mendapatkan jasa kiper veteran Serbia, Srdjan Ostojic. Dengan tambahan empat amunisi baru, kekuatan Arema bisa menjadi ancaman tersendiri bagi Sriwijaya FC.

Makan Konate n juga menegaskan sudah melupakan kebersamaannya dengan Sriwijaya FC yang berakhir 14 Juli lalu dan siap total bela panji Arema FC. "Tentu saya harus melupakan masa lalu. Saya pemain profesional. Sekarang saya di Arema dan suatu saat ada di klub lain,” ungkap Konate sebagaimana dilansir Wearemania.

“Tapi tidak masalah, saya keluar baik-baik dari Sriwijaya FC, begitu juga dengan Persib. Saya ke sini untuk kerja maksimal dan membuat Arema lebih bagus dari kemarin," imbuhnya.

Arema FC juga diuntungkan dengan jadwal jelang melawan Sriwijaya FC. Mereka memiliki kondisi lebih fresh. Terakhir, mereka bertanding 15 Juli lalu. Sementara pemain Sriwijaya FC, baru kemarin sore terkahir kali main.

BACA JUGA: Sriwijaya FC vs Arema FC: Beban Berat Singo Edan

Sriwijaya FC vs Arema FC, lanjutan Liga 1 2018 pada 21 Juli, bisa dibilang laga special bagi sejumlah skuat Singo Edan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close