Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sudah Ada Aktivis yang Datang ke DPR Gegara Irjen Ferdy Sambo, Siapa Dia?

Jumat, 22 Juli 2022 – 17:30 WIB
Sudah Ada Aktivis yang Datang ke DPR Gegara Irjen Ferdy Sambo, Siapa Dia? - JPNN.COM
Saor Siagian. Foto: Boy Muhamad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Advokat Penegakan Hukum dan Keadilan (TAMPAK) mendatangi area Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (22/7) demi bertemu Ketua Komisi III DPR RI Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul.

TAMPAK berharap Komisi III bisa mengawal pengungkapan kasus baku tembak di rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

"Teman-teman di Komisi III sebagai pengawas segera mengawasi kasus ini, secara khusus mengawal kasus ini," kata anggota TAMPAK Saor Siagian ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Diketahui, dua polisi terlibat dalam baku tembak di rumah Irjen Ferdy Sambo ialah Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J dengan Bharada E.

Brigadir J meninggal dunia dalam aksi berdarah tersebut, sedangkan Bharada E diamankan dan kini menjadi saksi pelapor.

Saor berpendapat publik menginginkan kasus baku tembak yang terjadi pada Jumat (8/7) kemarin itu diselesaikan secara transparan dan objektif.

Dari situ, TAMPAK mendorong Komisi III bisa mengawal penuntasan kasus dipercepat dan memenuhi unsur transparan serta berkeadilan.

"Banyak juga memberikan pendapat, sehingga segera ini dituntaskan," ujar Saor.

TAMPAK berharap Komisi III bisa mengawal pengungkapan kasus baku tembak di rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close