Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sun Life Indonesia & Bank Muamalat Hadirkan Asuransi Salam Hijrah Sejahtera

Rabu, 11 September 2024 – 03:04 WIB
Sun Life Indonesia & Bank Muamalat Hadirkan Asuransi Salam Hijrah Sejahtera - JPNN.COM
Foto arsip - Jemaah haji melakukan tawaf ifadah mengelilingi Ka'bah di Masjidil Haram, Makkah. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/foc.

jpnn.com, JAKARTA - PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Indonesia) bermitra dengan PT Bank Muamalat Indonesia meluncurkan produk Asuransi Salam Hijrah Sejahtera.

Asuransi ini dirancang secara khusus untuk menjawab kebutuhan nasabah Bank Muamalat dalam solusi perencanaan dan perlindungan jangka panjang, dengan fleksibilitas dan pengembalian kontribusi di akhir masa pelindungan sehingga menjadi pilihan tepat, khususnya bagi mereka yang terdaftar dalam program Haji Reguler.

Seiring bertambahnya usia dan panjangnya masa tunggu haji, risiko kesehatan menjadi tantangan utama yang dapat terjadi kapan saja dan perlu diantisipasi oleh calon jemaah haji.

Ketika menunaikan ibadah haji, jemaah haji dihadapkan pada berbagai tantangan kesehatan, seperti iklim ekstrem, aktivitas fisik berat, dan keramaian jutaan jemaah yang meningkatkan risiko kesehatan.

Paparan suhu lebih dari 40 derajat Celcius, aktivitas fisik berat, dan risiko infeksi di tengah kerumunan besar memperparah tantangan tersebut.

Oleh karena itu, solusi pelindungan menjadi hal yang esensial bagi calon jemaah haji untuk ketenangan melangkah dan mewujudkan kesejahteraan penuh berkah.

Asuransi Salam Hijrah Sejahtera memberikan pelindungan komprehensif hingga 25 tahun yang ideal untuk haji reguler.

Keunggulan utama produk ini adalah pengembalian kontribusi hingga 150% dari total kontribusi yang telah dibayarkan jika tidak ada klaim sampai akhir masa pelindungan, memastikan uang yang dibayarkan tidak hangus tetapi justru memberikan nilai tambah.

Asuransi Salam Hijrah Sejahtera memberikan pelindungan komprehensif hingga 25 tahun yang ideal untuk haji reguler.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA