Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Terima Diputusin, Sang Pria Sebar Video yang Bikin Geger Warganet

Minggu, 05 Juli 2020 – 01:58 WIB
Tak Terima Diputusin, Sang Pria Sebar Video yang Bikin Geger Warganet - JPNN.COM
Tersangka penyebar video mesum saat di Mapolres Barito Utara di Muara Teweh, Jumat (3/7/2020). Foto: ANTARA/HO-Satreskrim Polres Barito Utara

jpnn.com, MUARA TEWEH - Seorang remaja berinisial RAS, 18, warga Muara Teweh ditangkap polisi karena diduga menyebar video mesum mantan pacarnya lantaran diputusin korban.

"Pelaku yang sudah kami amankan ini menyebarkan video mesum tersebut karena sakit hati diputisin pacarnya. Kemudian atas laporan ayah korban, kami proses laporannya," kata Kasat Reskrim Polres Barito Putera AKP Kristanto Situmeang di Muara Teweh, Sabtu.

Tersangka RAS ditangkap saat berada di rumahnya pada Jumat (3/7) sekitar pukul 16.00 WIB, karena menyebarkan video melalui media sosial aplikasi Instagram sekitar Mei 2020.

Pelaku dan korban adalah seorang mahasiswi di Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini sudah berpacaran sekitar tiga tahun, namun putus pada Mei tahun ini, jadi saat video tersebut disebarkan tersangka, status hubungan sudah putus.

Pembuatan video dua sejoli bukan muhrim ini sekitar Maret 2020 di rumah kos korban di Banjarmasin.

"Jadi motif tersangka menyebar karena sakit hati dengan korban," katanya.

Saat ini tersangka sudah diamankan beserta barang bukti antara lain telepon seluler merk OPPO A3S warna merah milik korban, HP milik tersangka merk Realme warna silver dan HP merk Nokia 5 warna hitam punya seorang saksi.

BACA JUGA: Usai Menyuruh Istri Tidur Duluan, Sang Suami Nekat Berbuat Terlarang di Teras Rumah

Seorang remaja berinisial RAS, 18, warga Muara Teweh ditangkap polisi karena diduga menyebar video mesum mantan pacarnya lantaran diputusin korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close