Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tanoto Scholars Gathering 2024 Siapkan Calon Pemimpin dengan Pola Pikir Keberlanjutan 

Minggu, 28 Juli 2024 – 20:12 WIB
Tanoto Scholars Gathering 2024 Siapkan Calon Pemimpin dengan Pola Pikir Keberlanjutan  - JPNN.COM
CEO Tanoto Foundation Benny Lee bersama para Scholars dalam pembukaan acara Tanoto Scholars Gathering (TSG) 2024 di Pangkalan Kerinci, Minggu (28/7). Foto: Mesya/JPNN

jpnn.com - PELALAWAN - Tanoto Foundation, organisasi filantropi independen di bidang pendidikan yang didirikan Sukanto Tanoto dan Tinah Bingei Tanoto pada 1981, melalui program TELADAN, mendukung terciptanya pemimpin-pemimpin masa depan Indonesia yang andal dan bisa berkontribusi kepada masyarakat secara berkelanjutan.

Program TELADAN memberikan dan melengkapi para mahasiswa dari sepuluh universitas mitra Tanoto Foundation beasiswa kuliah S1 dan pelatihan kepemimpinan yang terstruktur.

Salah satu bagian dari perjalanan pembelajaran para penerima beasiswa TELADAN (Tanoto Scholars) adalah Tanoto Scholars Gathering (TSG) yang diadakan setiap tahun. Tahun ini, TSG 2024 kembali diadakan di Pangkalan Kerinci, Riau.

CEO Tanoto Foundation Benny Lee mengatakan pendiri Tanoto Foundation, Sukanto Tanoto memiliki visi 5C yang juga diterapkan di semua grup bisnisnya, yaitu good for community, climate, country, customer, dan company.

“5C menunjukkan kami harus bisa memberikan dampak dahulu kepada 4C pertama, baru berpikir mengenai organisasi atau diri kita sendiri," ujarnya dalam pembukaan acara Tanoto Scholars Gathering (TSG) 2024 di Pangkalan Kerinci, Minggu (28/7).

Dia menambahkan Tanoto Foundation juga menganut visi ini karena apa yang  dilakukan harus berdampak baik untuk masyarakat dan negara.

Para scholars juga akan mengunjungi pabrik-pabrik RGE beroperasi dan melihat bagaimana mereka menerapkan perbaikan terus menerus atau continuous improvement.

"Ini sangat penting untuk Tanoto Scholars, untuk selalu mencari peluang memperbaiki dan mengembangkan diri," ujar Benny.

Tanoto Scholars Gathering diadakan setiap tahun. Tahun ini, TSG 2024 kembali diadakan di Pangkalan Kerinci, Riau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA