Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tashya Megananda Yukki Terpilih Menjadi Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Jasa Boga

Jumat, 03 Mei 2024 – 12:56 WIB
Tashya Megananda Yukki Terpilih Menjadi Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Jasa Boga - JPNN.COM
DPP Asosiasi Pengusaha Jasaboga (APJI) mengadakan Munas ke IV pada periode masa bakti 2018-2024 pada tanggal 1 - 3 Mei 2024 di Hotel Bidakara, Jakarta. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Asosiasi Pengusaha Jasaboga (APJI) mengadakan Musyawarah Nasional (Munas) ke IV, pada periode masa bakti 2018-2024 pada tanggal 1 - 3 Mei 2024 di Jakarta.

Munas APJI resmi dibuka oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno.

Acara itu juga dihadiri Ketua Umum KADIN Indonesia Arsyad Rasyid, Sekertaris Mentri Kemenkop UKM, Direktur Penyehatan Lingkungan Kementrian Kesehatan, serta ketua umum maupun perwakilan asosiasi usaha lainnya seperti GIPI, HIPMI, IWAPI, WIRAWATI CATUR PANCA, ASGEPRINDO, IKABOGA, ICA, HIPDI, PERFI, HIPPI, dan TKN FANTA.

Adapun tema yang diusung dalam Munas APJI ke IV yakni “Kolaborasi APJI dalam Mewujudkan Indonesia Emas 2045”.

Dalam Munas APJI ke IV, Tashya Megananda Yukki terpilih sebagai Ketua Umum DPP APJI Periode 2024-2029, menggantikan Ketua Umum APJI sebelumnya Rahayu Setiowati secara aklamasi. 

Pada Munas tersebut, ketua umum baru menunjuk Ariguna Napitupulu sebagai Sekretaris Jenderal DPP APJI, Acmad Gamaludin M sebagai Bendahara Umum DPP APJI, dan Rudy Harsono sebagai Ketua Bidang Organisasi.

Ketua Umum APJI Periode 2018-2024 Rahayu Setiowati mengatakan tema tersebut diusung, karena Indonesia akan mencapai masa keemasan pada 2045, tepat saat usia kemerdekaan mencapai 100 tahun. 

Pasalnya, kata dia, ketahanan pangan menjadi salah satu fokus utama dalam menciptakan generasi gemilang Indonesia.

DPP Asosiasi Pengusaha Jasaboga (APJI) mengadakan Munas ke IV di Jakarta, dan Tashya Megananda Yukki terpilih sebagai ketua umum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close