Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terbaik di Golkar Institute, Kornas Sahabat Airlangga Siap Berikhtiar untuk Bangsa

Sabtu, 28 Agustus 2021 – 19:59 WIB
Terbaik di Golkar Institute, Kornas Sahabat Airlangga Siap Berikhtiar untuk Bangsa - JPNN.COM
Partai Golkar jelang Pilpres 2024. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Program Pendidikan Para Pemimpin Muda Angkatan Ke-3 Golkar Institute menempatkan Koordinator Nasional Sahabat Airlangga, Deden Nasihin, sebagai salah satu peserta terbaik.

Menurut Deden, program pendidikan yang diselenggarakan Golkar Institute dapat membuka wawasan dan membentuk pribadi kepemimpinan yang adaptif.

“Alhamdulillah, program pelatihan ini membuat wawasan kami semakin terbuka. Ikhtiar ini sekaligus untuk memajukan Indonesia,” kata Denas, Deden Nasihin karib disapa, saat dihubungi di Jakarta, Sabtu (28/8).

Ketua Pengurus Golkar Insitute Ace Hasan Syadzily menyatakan, program pendidikan yang dilakukan pihaknya merupakan bagian dari pendidikan politik.

Tujuannya, pengurus dan kader Partai Golkar yang mengikuti kegiatan pendidikan memiliki kemampuan kepemimpinan yang tangguh dan cakap berorganisasi dalam pemerintahan.

Menurut Ace, selain para peserta mendapatkan materi dari narasumber yang handal, mereka juga ditugaskan untuk membuat tugas akhir berupa desain kampanye politik, baik Pemilu maupun Pilkada. Tugas yang dipaparkan para peserta sudah menggambarkan kesiapan untuk memenangkan Golkar di Pemilu.

“Alhamdulillah kualitasnya sangat-sangat bagus. Mereka siap untuk memenangkan Partai Golkar dan memenangkan dirinya dalam kancah politik. Kami sangat bersyukur bisa bersama dengan anak-anak muda yang potensial,” jelas Ace.

Bulan depan, Golkar Institute berencana kembali menyelenggarakan pendidikan singkat yang lebih spesifik. Menurut Ace, temanya terkait komunikasi politik.

Menurut Deden, program pendidikan yang diselenggarakan Golkar Institute dapat membuka wawasan dan membentuk pribadi kepemimpinan yang adaptif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close