Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ternyata Eksekutor Hakim Jamaluddin Itu Teman Korban Bermain Dam Batu

Senin, 20 Januari 2020 – 01:27 WIB
Ternyata Eksekutor Hakim Jamaluddin Itu Teman Korban Bermain Dam Batu - JPNN.COM
Rekonstruksi pembunuhan Hakim PN Medan Jamaluddin di Medan, Sumut.

jpnn.com, MEDAN - Penyidik kepolisian mengungkap bahwa eksekutor kasus pembunuhan Hakim Jamaluddin ternyata teman korban bermain dam batu atau domino.

Tersangka pembunuhan hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan bernama Jefri Pratama itu disebut sering datang setiap malam Jumat ke rumah korban.

Hal itu terungkap ketika anak kedua Jamaluddin dari istri pertama, Rajid, mengatakan kepada wartawan saat menyaksikan rekonstruksi tahap dua di Kabupaten Deli Serdang, Kamis 16 Januari 2020.

Pria berusia 18 tahun itu menjelaskan antara korban dan pelaku sering jumpa dan bermain kartu domino atau dam batu di dekat rumahnya di Perumahan Royal Monaco, Kota Medan.

"Tetapi enggak percaya aja Jefri pelaku pembunuh tersebut. Waktu (itu) saya masih di Medan, sekarang saya kuliah di Jakarta," jelas Rajid.

Selain itu, Rajid menjelaskan, Jefri kerap mendatangi rumah mereka. Walau sekadar bertamu hingga mengajak bermain dam batu. Rumah korban dan rumah Jefri tidak berjauhan.

"Pelaku sering bermain (dam) batu dengan ayah saya. Kalau bermain Dam itu mereka selalu ramai-ramai. Tetapi belakangan ini sudah jarang," tutur Rajid.

Rajid menginginkan pelaku dihukum mati sesuai dengan perbuatannya. ’’Kalau tidak dihukum mati, paling tidak seumur hidup,’’ katanya saat hadir di lokasi pembuangan mayat.

Tersangka pembunuh hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan bernama Jefri Pratama itu disebut sering datang setiap malam Jumat ke rumah korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close