Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ternyata Ini Alasan Projo DPC Wilayah DKI Mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Senin, 16 Oktober 2023 – 07:01 WIB
Ternyata Ini Alasan Projo DPC Wilayah DKI Mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 - JPNN.COM
Seorang relawan Projo Ganjar menunjukkan surat resmi deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo di Jakarta, Sabtu (15/10/2023). ANTARA/ Cahya Sari

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah sukarelawan Pro Jokowi atau Projo dari DPC wilayah Jakarta Utara, Selatan, dan Timur, mendeklarasikan dukungan kepada Bacapres Ganjar Pranowo.

Mereka pun mengungkap alasan memilih mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.

Menurut Ketua DPC Projo Jakarta Selatan Herri Purwanto, Ganjar telah terbukti mampu mengelola Provinsi Jawa Tengah dengan baik.

"Mengimplementasikan kebijakan yang berpihak pada rakyat, dan memajukan sektor ekonomi serta pembangunan infrastruktur,” kata Herri Purwanto mewakili dua DPC lainnya dalam deklarasi yang digelar di Rumah Aspirasi Ganjar, Jakarta, Minggu (15/10).

Herri juga menyebut bahwa Ganjar merupakan seorang pemimpin yang tegas, jujur, bersih, berani dan bernyali dalam mengambil keputusan.

Dia menegaskan mantan gubernur Jawa Tengah yang menjabat dua periode itu memiliki rekam jejak kepemimpinan yang bagus.

Menurutnya, Ganjar mengerti birokrasi, berani membuat keputusan, dan bisa membuktikan program-program yang dijalankan memiliki track record jelas.

Selain itu, lanjut dia, Ganjar merupakan sosok yang konsisten dalam menjalankan prinsip-prinsip moral dan etika berdasarkan keyakinan agama, serta berwawasan luas dan pemahaman mendalam tentang kultur Indonesia serta pluralitas agama dan budaya.

Projo wilayah Jakarta Utara, Selatan, dan Timur, mengungkap alasan mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close