Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Ibu Rumah Tangga Ditangkap Saat Nyabu

Jumat, 14 Juni 2013 – 01:08 WIB
Tiga Ibu Rumah Tangga Ditangkap Saat Nyabu - JPNN.COM
KENDARI - Pengaruh buruk Narkoba kini sudah menyentuh semua kalangan dan usia. Tiga orang perempuan yang berstatus ibu rumah tangga tertangkap sedang fly alias on, usai mengkonsumsi 11 paket sabu-sabu. Selain tiga perempuan itu, polisi juga meringkus seorang pengedar yang memasok serbuk setan itu ke berbagai pihak. Keempatnya ditangkap Rabu (12/6) lalu sekitar pukul 18.00 wita, di kawasan Kota Lama.

   

Tiga perempuan pecandu sabu itu adalah Muliani, 39, pedagang di kota lama Kendari; Dana Faradila, 35, pegawai honorer di salah satu instransi di Konawe Utara dan Cece, 33 ibu rumah tangga. Ketiganya ditangkap personil Subdit II Dirnarkoba Polda Sultra.

Tangkapan lainnya adalah Suryadi alias Apper diringkus saat sedang menjajankan sabu jualannya. Ke emat pelaku sudah menjadi target operasi (TO) sejak lama dan kini telah diamankan bersama barang bukti.

   

"Mereka ditangkap di Lorong Monas, jalan poros Gunung Jati Kendari. Ketiganya sedang memakai sabu dalam kamar di kediaman Dana Faradila dan kami menemukan barang bukti 11 paket sabu, dua alat penghisap dan dua handphone," jelas Kasubdit II Ditnarkoba Polda Sultra Kompol Rocky Prins,  Kamis (13/6).

KENDARI - Pengaruh buruk Narkoba kini sudah menyentuh semua kalangan dan usia. Tiga orang perempuan yang berstatus ibu rumah tangga tertangkap sedang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA