Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tinggi Muka Air di Katulampa 30 Cm, Pos Pantau Pasar Ikan Siaga 2

Kamis, 30 November 2023 – 10:05 WIB
Tinggi Muka Air di Katulampa 30 Cm, Pos Pantau Pasar Ikan Siaga 2 - JPNN.COM
Situasi debit air di Bendung Katulampa Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/11/2023) malam. (ANTARA/HO/Petugas Pos Jaga Bendung Katulampa)

jpnn.com, JAKARTA - Status Pintu Air Pasar Ikan- Laut, Penjaringan, Jakarta Utara, menjadi Siaga 2 pada Kamis pagi.

Selain itu, terdapat tiga pos pantau tinggi muka air yang berstatus Siaga 3, yakni Pos Manggarai, Pos Pesanggrahan dan Pos Angke Hulu.

Dikutip dari laman resmi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta tinggi muka air Pintu Air Pasar Ikan pada pukul 08.00 WIB berada pada 211 sentimeter (cm) berstatus Siaga 2 dengan cuaca gerimis.

Kenaikan tinggi muka air tersebut terjadi sejak pukul 06.00 WIB dengan tinggi 190 cm dan pukul 07.00 WIB dengan tinggi 200 cm.

Adapun pada lokasi pintu air lainnya, yakni Katulampa, Bogor (Jawa Barat), pada posisi 30 cm dengan status normal dan cuaca gerimis.

Kemudian Pos Depok berada pada posisi 190 cm dengan status normal dan mendung tipis.

Pos Manggarai pada posisi 775 cm dengan status Siaga 3 dan cuaca mendung tipis. Sedangkan Pos Karet berada pada posisi 380 cm dengan status normal dan cuaca gerimis serta Pos Krukut Hulu pada posisi 100 cm dengan status normal dan cuaca mendung.

Selanjutnya Pos Pesanggrahan pada posisi 200 cm dengan status Siaga 3 dan cuaca mendung tipis. Untuk Pos Angke Hulu berada pada posisi 230 cm dengan status Siaga 3 dan cuaca mendung.

BPBD DKI Jakarta menginformasikan tinggi muka air di Katulampa, Bogor pada posisi 30 cm, sedangkan Pos Pantau Pasar Ikan Siaga 2.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close