Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tips Bersihkan Racun Tubuh Dalam Sehari

Kamis, 12 Januari 2017 – 10:26 WIB
Tips Bersihkan Racun Tubuh Dalam Sehari - JPNN.COM
Ilustrasi

jpnn.com - jpnn.com - Berbagai gaya hidup dan makanan sehat yang dikonsumsi setiap hari bisa meningkatkan kesehatan tubuh seseorang, namun dari berbagai makanan yang dikonsumsi bisa pula mengakibatkan racun pada tubuh makin menumpuk.

Hal ini tentu saja bisa membahayakan kesehatan seluruh organ dari tubuh Anda. Karena itulah diperlukan cara-cara alami untuk mengeluarkan sekaligus menghilangkan racun pada tubuh tersebut.

Lalu apa saja tips mudah untuk menghilangkan racun pada tubuh tersebut? Berikut ini ulasannya, seperti dilansir laman Today, Rabu (11/1).

1. Mulai hari Anda dengan air lemon.

Mulailah hari Anda dengan minum segelas air lemon hangat atau dingin. Pektin dari lemon bisa membantu dalam pencernaan yang membuat lemon menjadi makanan detoksifikasi yang fenomenal.

2. De-bloat with breakfast

Setelah air, Anda bisa menambah bahan bakar tubuh dengan makanan. Telur dan salmon adalah combo yang sempurna dari protein dan metabolisme.

3. Bersihkan diet Anda.

Berbagai gaya hidup dan makanan sehat yang dikonsumsi setiap hari bisa meningkatkan kesehatan tubuh seseorang, namun dari berbagai makanan yang dikonsumsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close