Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Komunitas

Touring ke-17 Forwot Tetap Guyub dalam Kampanye Keselamatan Berkendara

Minggu, 24 November 2019 – 21:55 WIB
Touring ke-17 Forwot Tetap Guyub dalam Kampanye Keselamatan Berkendara - JPNN.COM
Touring Forwot ke-17 "Bro Ringo". Foto: Forwot

jpnn.com, BOGOR - Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) menggelar touring ke-17, berlangsung pada 23-24 November 2019, di Hotel New Pramesthi, Bogor, Jawa Barat.

Mengangkat tema "Obrolan Ringan Seputar Otomotif (Bro Ringo)", touring akhir tahun ini diikuti sedianya 90 wartawan otomotif dari media cetak dan online, yang melakukan riding dari Jakarta menuju Bogor.

Touring ke-17 Forwot Tetap Guyub dalam Kampanye Keselamatan Berkendara

Banyak kegiatan positif yang digelar selama dua hari dengan melibatkan berbagai sponsor seperti Pertamina Lubricants, Dyandra Promosindo, DFSK, FIFGROUP, Astra Honda Motor (AHM), Adira Insurance, serta DeRide distributor Alpinestars dan Nolan.

"Touring ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun oleh FORWOT. Selain mempererat silaturahmi antarwartawan otomotif kami berharap kegiatan positif ini juga bisa menambah pengetahuan tentang pelumas kendaraan dan pameran otomotif IIMS Motobike Expo 2019," kata ketua acara touring FORWOT Bro Ringo 2019, Reza Agis Surya Putra.

Pada hari pertama peserta touring diajak berdiskusi dengan Pertamina Lubricants terkait pelumas kendaraan serta Dyandra Promosindo yang akan menjelaskan pameran otomotif roda dua pertamanya, Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019.

Usai materi diskusi, kegiatan touring FORWOT Bro Ringo 2019 dilanjutkan dengan agenda pembagian 30 helm kepada komunitas sepeda motor.

Touring ke-17 Forwot Tetap Guyub dalam Kampanye Keselamatan Berkendara

FORWOT menggelar touring ke-17, berlangsung di Hotel New Pramesthi, Bogor, Jabar, (23-24/11). Tema utama tetap sekitar obrolan otomotif dan keselamatan berkendara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close